fbpx
Connect with us

Peristiwa

Seorang Remaja Tewas Usai Kecelakaan di Jalan Jogja -Wonosari

Diterbitkan

pada

BDG

Patuk,(pidjar.com)– Seorang pengendara sepeda sepeda motor meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Jogja-Wonosari tepatnya di Padukuhan Kerjan, Kalurahan Beji, Kapanewon Patuk, Minggu (18/06/2023) siang. Adalah Rizki Kakung Anugrah (17) warga Celeban, Tahunan, Umbulharjo yang meninggal dalam peristiwa tersebut.

Kapolsek Patuk melalui Kasi Humas Polsek Patuk, Aiptu Purwanto mengungkapkan, kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 12.15 WIB. Saat itu, Rizki Kakung Anugrah mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vixion nopol AB 6698 GH melaju dari arah Wonosari menuju Jogja.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya pada jalanan yang menikung ke kiri pemotor tiba-tiba oleng dan hilang kendali. Alhasil ia terjatuh ke kanan atau di jalur lawan, apesnya disaat yang bersamaan dari arah Jogja melaju kendsraan Tanki Pertamina nopol AB 8602 BK yang dikemudikan oleh Seta Pradita (34) warga Kowanan, Sidoagung, Godean, Kabupaten Sleman.

Berita Lainnya  Jatuh Dari Motor Parkir, Bocah 2 Tahun Terlindas Mobil

Jarak yang terlalu dekat mengakibatkan tabrakan. Pemotor yang terjatuh dari kendaraannya ini masuk fibawah kendaraan berat tersebut.

“Korban berada dibawah kendaraan tepatnya di depan ban belakang sebelah kanan kendaraan pertamina,” ucap Aiptu Purwanto saat dikonfirmasi Minggu sore.
Sontak warga dan pengguna jalan yang mengetahui kejadian ini pun langsung berhenti dan melakukan penanganan. Tak berselang lama dari kejadian ini, petugas GES dan pihak Kepolisian datang kemudian melakukan proses evakuasi.

“Korban dibawa ke rumah sakit Nur Rohmah. Hasil pemeriksaan petugas korban mengalami luka pada paha kaki kanan patah,tulang rusuk patah muka sebelah kanan lecet. Pasca kejadian memang tidak sadarkan diri,” ujarnya.

“Iya korban dinyatakan meninggal dunia di Rs Nur Rohmah Playen,” imbuh Purwanto.

Berita Lainnya  Pasangan Pria dan Wanita Tinggalkan Motor Lalu Masuk ke Hutan, Polisi Sibuk Lakukan Pencarian

Adapun barang bukti kecelakaan telah diamankan oleh pihak kepolisian. Keterangan dari sejumlah saksi juga terus digali oleh pihak kepolisian.

“Untuk perkara ini kami limpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul,” tutup dia.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler