fbpx
Connect with us

Sosial

Serangan Jantung, Sekretaris Satpol PP Gunungkidul Meninggal Dunia

Diterbitkan

pada

BDG

Wonosari,(pidjar.com)– Jarot Hadiatmojo yang merupakan Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Gunungkidul meninggal dunia secara mendadak pada Kamis (02/03/2023) pagi tadi. Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul tersebut, menghembuskan nafas terakhirnya di rumah Sakit Bethesda Yogyakarta dan rencananya akan dimakamkan pada Jumat besok.

Kabar meninggalnya Sekretaris Satpol PP ini pun membuat sejumlah rekan kerjanya kaget karena mendadak, dimana yang bersangkutan tidak menunjukkan ciri-ciri sakit selama beberapa hari terakhir. Bahkan pada 28 Februari kemarin yang bersangkutan masih pergi ke kantor seperti biasa dan malam harinya beraktifitas seperti biasa.

“Iya saya sudah mendapat kabar mengenai beliau (Jarot) meninggal dunia. Tadi istrinya telpon istri saya mengabarkan bahwa Pak Jarot meninggal dunia. Kebetulan ini saya sedang dinas di luar kota,” kata Edy Basuki, Kepala Satpol PP Gunungkidul saat dikonfirmasi.

Berita Lainnya  Melihat Polres Gunungkidul Yang Lebih Islami di Bawah Kepemimpinan AKBP Ahmad Fuadi, Giatkan Program Sholat Subuh Keliling

Terkait dengan meninggalnya rekan kerjanya tersebut, Edy kemudian meminta jajarannya untuk standby di rumah duka menyiapkan segala keperluan termasuk dengan nantinya upacara untuk pemakaman jenazah.

“Kalau untuk temen-temen sudah saya minta untuk ke rumah sakit dan rumah duka untuk membantu apa yang sekiranya dipersiapkan. Kebetulan saya belum tahu penyebabnya (meninggal) apa, kalau tanggal 28 Februari itu masih ke kantor ya seperti biasa, malamnya masih kirim foto kegiatan di grup,” ujar dia.

“Mohon doanya semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT,” jelas Edy.

Diperoleh informasi, setelah dari rumah sakit rencananya jenazah disemayamkan dirumah duka yang berada di Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul dan akan dimakamkan pada Jumat esok. Jarot Hadiatmojo mengawali karir sebagai Aparatur Sipil Negara sejak puluhan tahun lalu. Sejumlah jabatan pernah ia duduki, jabatan paling lama adalah sebagai Panewu (camat) Saptosari.

Berita Lainnya  Sosialisasi Empat Pilar, Gandung Pardiman : Pancasila Kekuatan Sejati Bangsa

Setelah dari situ, ia dipindahkan sebagai Panewu Gedangsari baru beberapa bulan pindah tugas ia kembali geser sebagai Sekretaris Satpol PP Gunungkidul. beberapa waktu lalu dirinya juga pernah mengikuti lelang jabatan eselon II namun kalah dengan rivalnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler