fbpx
Connect with us

Peristiwa

Sopir Diduga Ngantuk, Avanza Terbalik di Jalur Wisata Pantai

Published

on

Wonosari,(pidjar.com)–Sebuah mobil jenis Toyota Avanza nopol AB 1416 AW mengalami kecelakaan tunggal di jalan Wonosari-Baron tepatnya di Karangasem, Desa Mulo, Kecamatan Wonosari, Minggu (22/03/2020) dini hari. Diduga sopir mobil dalam kondisi mengantuk saat berkemudi hingga menyebabkan kecelakaan.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Mobil bewarna abu-abu itu dikemudikan oleh Daniel Aji Setiawan (19) warga Padukuhan Kare, Desa Sumberejo, Kecamatan Semin yang semula melaju dari arah Pantai Baron menuju Wonosari.

Sesampainya di lokasi kejadian, dimana jalanan menurun dan menikung ke kanan mobil justru melaju tanpa kendali hingga melaju di jalur lawan arah. Sopir kaget dan membanting stirnya, namun justru berujung kecelakaan. Mobil oleng dan kemudian terbalik melintang di tengah jalan. Beberapa warga yang mengetahui kejadian tersebut pun mendekat dan berusaha mengevakuasi 3 orang termasuk sopir yang masih berada di dalam mobil.

Berita Lainnya  Depresi Berat Pasca Divonis Hakim, Terpidana Kasus Pencabulan Meninggal Dunia

Lantaran berada di kawasan perbatasan, dalam penanganannya semula dilakukan oleh Polsek Tanjungsari dan kemudian dilaporkan ke Polsek Wonosari maupun Polres Gunungkidul.

“Dini hari tadi kejadiannya. Kemudian dilakukan penanganan oleh Unit Laka Polres Gunungkidul,” terang Iptu Soni, Kanit Laka Satlantas Polres Gunungkidul.

Adapun diduga pengemudi mobil dalam kondisi mengantuk. Sehingga fokus saat berkendara berkurang dan mengakibatkan kecelakaan lalu lintas. Untuk Daniel sendiri mengalami luka memar dan sempat dilarikan ke klinik terdekat.

Sementara dua penumpang lainnya yakni Kuncoro (26) warga Tunggul, Desa Semanu, Kecamatan Semanu dan Didit Kurniawan (23) warga Ngijorejo, Desa Gari, Kecamatan Wonosari tidak mengalami luka. Ketiganya selamat dari kecelakaan tersebut.

Berita Lainnya  Antisipasi Melambungnya Harga Beras di Gunungkidul, Tim Gabungan Satgas Pangan Sidak Pasar dan Toko Modern

“Kendaraan sudah dievakuasi bersama warga,” tutupnya.

 

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler