fbpx
Connect with us

Peristiwa

Sopir Pemula Mendadak Panik, Mobil Terguling ke Sawah

Diterbitkan

pada

BDG

Ponjong,(pidjar.com)–Sebuah mobil jenis Toyota Agya bernopol AB 1832 DA mengalami kecelakaan tunggal di jalan Kadipaten Padukuhan Simo 1, Kalurahan Genjahan, Kapanewon Ponjong pada Senin (29/11/2021) sore tadi. Mobil tersebut terperosok ke areal persawahan warga. Beruntung, pengemudi mobil tak mengalami luka berarti meski kendaraan yang ia kemudikan mengalami kerusakan cukup parah. Kecelakaan ini diduga disebabkan karena korban yang masih merupakan pengemudi pemula mendadak panik saat melaju.

Kapolsek Ponjong, Kompol Basuki Triyono menceritakan, insiden ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Kejadian bermula saat mobil bewarna hitam yang dikemudikan oleh Oktabia Nuraini (21) warga Padukuhan Koripan 1, Kalurahan Sumbergiri, Kapanewon Ponjong tersebut melaju dari arah Simo menuju Susukan.

Berita Lainnya  Depresi Orang Tua Meninggal Dunia, Jiman Nekat Gantung Diri

Sesampainya di lokasi kejadian yang merupkan jalanan lurus, pengemudi mendadak tidak mampu menguasai laju kendaraannya. Dalam kondisi panik, korban justru membanting kemudi sehingga mobil keluar jalur. Mobil sendiri baru berhenti setelah terperosok dan terguling di areal persawahan.

“Korban diketahui masih baru tahap belajar mengemudikan mobil,” terang Kapolsek, Senin petang.

Beruntung saat kejadian, sejumlah warga yang tengah berada di lokasi langsung berdatangan memberikan pertolongan. Pengemudi kemudian dievakuasi keluar dari mobil dan dibawa ke lokasi yang aman. Menurut Kapolsek, pengemudi mobil sendiri tak mengalami luka berarti.

“Pengemudi dalam kondisi selamat,” ucap Basuki Triyono.

Warga setempat kemudian bahu membahu mengevakuasi mobil yang berada di areal persawahan tersebut. Beberapa waktu berusaha, akhirnya kendaraan berhasil diangkat ke jalan.

Berita Lainnya  Lahir Dengan Dua Kepala, Anak Kambing Aneh Bikin Heboh Warga Semanu

“Mobil mengalami kerusakan pada bagian bumper depan dan samping kiri,” tutupnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler