fbpx
Connect with us

Uncategorized

Swiss-Belboutique Yogyakarta Sambut Ramadhan dengan Hadirkan “Middle Eastern Meets Asian”

Diterbitkan

pada

BDG

Jogja,(pidjar.com)- – Swiss-Belboutique Yogyakarta yang berlokasi di tengah jantung kota di Jalan Jendral Sudirman No.69 Yogyakarta ini menghadirkan berbagai paket dan promo yang menarik bagi tamu untuk  menemani momen Ramadhan tahun ini, yang dimana mengusung tema “ Midnesia “ yang memiliki arti Middle Eastern Meet Asian dengan menghadirkan 50 varian hidangan yang disajikan dengan konsep all-you-can-eat dan ditawarkan seharga
Rp. 159.000,- net per orang. Iftar Buffet ini hadir setiap hari selama bulan Ramadhan di Swiss-CaféTM Restaurant yang berada di lobi dasar hotel mulai pukul 17.00 – 20.30 WIB.

50 jenis varian hidangan tersebut antara lain Chicken Shawarma, nasi Kebuli, nasi mandi, Biryani, kambing oven, kambing panggang, kambing guling. Selain itu, pojok Makanan Jepang seperti  Chicken Karage, Tempura Moriawase, Takoyaki, Sushi Roll dan Nigiri. Sedangkan untuk makanan tambahan yang tidak kalah menarik dan selalu dicari oleh tamu ketika berbuka puasa antara lain : pojok gorengan, aneka Takjil yang terdiri dari aneka bubur dan jajanan pasar, es campur, aneka minuman panas dan dingin, serta berbagai varian menu hidangan utama lainnya.

Berita Lainnya  Pemerintah Mulai Persiapan, Pelantikan Bupati Dimungkinkan pada 26 Februari

“Spesial menyambut bulan Ramadhan kali ini, Swiss-Belboutique Yogyakarta mengusung sebuah tema perpaduan antara hidangan Khas Middle East dan Asia, karena sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Tidak ketinggalan, kami juga menyediakan berbagai hidangan Khas Indonesia yang selalu tersedia di Swiss-Café selama bulan Ramadhan. Harapan kami tentunya tema yang berbeda dan unik ini akan diterima oleh Masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya serta Swiss-Belboutique Yogyakarta dapat menjadi pilihan untuk berbuka puasa, baik bersama rekan kerja, teman atau keluarga. “ ujar Alessandro Migliore, selaku General Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta

Untuk melengkapi pengalaman berbuka puasa bersama keluarga dan kerabat, Swiss-Café™ juga menghadirkan live music yang hadir setiap akhir pekan, mulai dari hari Jumat, Sabtu dan Minggu serta tidak ketinggalan dekorasi Khas Ramadhan yang akan sangat cocok sebagai background untuk foto bersama.

Promo spesial sudah disiapkan yaitu buy 10 get 1 FREE yang dapat dinikmati untuk reservasi sampai dengan tanggal 9 Maret 2024 mendatang.

Berita Lainnya  Bupati Pantau Langsung Kondisi Pariwisata Gunungkidul saat Lepas Dinas, Ini yang Jadi Catatan

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler