fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tabrak Innova Parkir, Pemuda Tak Sadarkan Diri

Diterbitkan

pada

Wonosari, (pidjar.com)–Seorang pemuda tidak sadarkan diri setelah menabrak sebuah mobil yang sedang diparkir di pinggir jalan pada Selasa (21/06/2022) malam kemarin. Pasca kecelakaan yang terjadi di Jalan KH Agus Salim, Kepek, Wonosari ini, korban langsung dilarikan ke RSUD Wonosari dan hingga saat ini masih mendapatkan perawatan intensif.

Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi, menyampaikan, kecelakaan yang terjadi di ruas jalan KH. Agus Salim tepatnya berada di Padukuhan Kepek I, Kalurahan Kepek, Kapanewon Wonosari, itu melibatkan pengendara sepeda motor Honda Supra nopol AB 2574 UM yang dikendarai oleh Yosef Aditya Kuswindarto (29) warga Padukuhan Karangasem, Kalurahan Pulutan, Kapanewon Wonosari dengan mobil Toyota Innova nopol H 1248 DZ.

Berita Lainnya  Imbas Ditutupnya Pabrik Batu Putih Kelas Kakap Bedoyo, Nasib Ratusan Pekerja Terkatung-katung

Sekitar pukul 21.30 WIB, Yosef yang menggunakan sepeda motor Honda Supra, melaju dari arah timur menuju barat. Di lokasi kejadian sendiri, terparkir mobil milik Toyota Innova milik Hapsoro Wikan Anggraito (22) warga Padukuhan Selang, Kalurahan Bendungan, Kapanewon Karangmojo.

Yosep sendiri diduga tiba-tiba kehilangan konsentrasi. Ia justru melaju terlalu ke pinggir. Yosef terlambat menyadari adanya mobil yang tengah terparkir. Meskipun sempat menghindar, namun jarak yang terlalu dekat lantas membuat kecelakaan tak terhindarkan.

“Sepeda motor menabrak bagian belakang mobil,” terang Darmadi, Rabu sore.

Kerasnya benturan sendiri membuat pengendara motor terpental dan terjatuh di jalanan dengan sejumlah luka. Bahkan diketahui bahwa yang bersangkutan langsung tak sadarkan diri. di jalan dan tidak sadarkan diri. Yosef sendiri mengalami luka luar berupa sobek pada pelipis kiri dan pelipis kanan sobek, luka sobek pada bibir bagian atas serta sobek pada bagian hidung.

Berita Lainnya  Pingsan Usai Bermain Air di Pantai Sepanjang, Bocah 12 Tahun Meninggal Dunia

“Setelah kecelakaan yang bersangkutan tidak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke RSUD Wonosari,” jelasnya.

“Untuk kerugian materiil sekitar Rp. 3,5 juta, kesimpulan sementara kecelakaan terjadi karena pengendara sepeda motor tidak memperhatikan kondisi jalanan di depannya,” tutup Darmadi.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler