fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tabrak Mobil Belok, Pemotor CBR Tewas di Tempat

Diterbitkan

pada

Patuk,(pidjar.com)–Naas dialami oleh Edi Setiawan (20), warga Padukuhan Badongan, Kalurahan Karangsari, Kapanewon Nglipar. Ia meregang nyawa usai mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan Sambipitu – Nglipar tepatnya di Padukuhan Widoro Wetan, Kalurahan Bunder, Kapanewon Patuk, pada Selasa (4/01/2022) sore tadi. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka memar di kepala setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil.

Kapolsek Patuk Kompol Sumadi melalui Kasi Humas Aiptu Purwanto mengungkapkan, kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 16.07 WIB. Mulanya sebuah mobil jenis Grand Max bernopol AD 1583 GG yang dikemudikan oleh Viki Nur Kholik (24) warga Padukuhan Sinom, Kalurahan Kedungpoh, Kapanewon Nglipar, melaju dari arah Sambipitu menuju Nglipar.

Berita Lainnya  Cek-cok Suami Istri Berujung Petaka, Mertua Bacok Menantu

Sesampainya di lokasi kejadian, di mana kondisi jalanan lurus, mobil Grand Max nopol AD 1583 GG bermaksud hendak berbelok ke kanan. Namun pada saat yang bersamaan dari arah belakang, melaju pula sepeda motor jenis Honda CBR 150R bernopol AB 3413 UK yang dikendarai oleh Edi. Sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi tersebut bermaksud hendak mendahului mobil. Karena jarak yang terlalu dekat, pengendara sepeda motor tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga terjadi tabrakan.

Usai tabrakan tersebut, sepeda motor sendiri melaju tak terkendali. Motor baru berhenti usai menabrak tiang telepon.

“Setelah terjadi tabrakan pengendara sepeda motor juga menabrak tiang telepon,” ucap Aiptu Purwanto, Selasa malam.

Akibat benturan keras tersebut, Edi mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala. Adapun luka yang dialami oleh pengendara motor tersebut adalah luka memar pada bagian kepala. Korban sendiri langsung tidak sadarkan diri usai kejadian. Akibat luka-luka yang dideritanya cukup parah, Edi akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Berita Lainnya  Depresi Akibat Hutang, Ibu Rumah Tangga Ditemukan Linglung Usai Menghilang ke Tengah Hutan

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan langsung di bawa ke RSUD Wonosari. Sementara untuk pengemudi mobil tidak mengalami luka,” jelasnya.

Petugas yang mendapatkan informasi kemudian bergerak cepat mendatangi lokasi kejadian. Penanganan kecelakaan maut ini sendiri ditangani oleh Unit Laka Polres Gunungkidul. Barang bukti juga sudah diamankan di Polres Gunungkidul. Pihak kepolisian juga masih melakukan penyelidikan dari data-data yang di dapat di lapangan.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler