fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tabrakan Beruntun Usai Hindari Motor, Sopir Angkot Tewas di Tempat

Diterbitkan

pada

Paliyan,(pidjar.com)–Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan raya Paliyan 77, Padukuhan Tahunan, Kalurahan Karangduwet pada Kamis (21/04/2022) pagi tadi. Yunianto (53) warga Padukuhan Paliyan Kidul, Kalurahan Karangduwet, Kapanewon Paliyan meregang nyawa usai mengalami kecelakaan lalu lintas dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban mengalami luka serius di bagian kepala setelah mobil angkot yang dikemudikannya menabrak pohon dalam kecepatan tinggi setelah sebelumnya bersenggolan dengan sepeda motor.

Kapolsek Paliyan, AKP Solechan mengungkapkan, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 08.45. Bermula ketika Yunianto yang mengemudikan mobil angkot nopol AB 1260 D melaju dari arah Karangduwet (barat) menuju ke Pasar Karangduwet (timur). Saat itu, mobil angkot melaju beriringan dengan sepeda motor jenis AB 6462 FW yang dikendarai oleh Ngadiyo (52) warga Padukuhan Sumuran, Kalurahan Kepek, Kapanewon Saptosari.

Berita Lainnya  Water Canon Polisi Semprot Jalur-jalur Protokol di Kota Wonosari

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di dekat Masjid Padukuhan Tahunan, pengemudi angkot yang mendadak kehilangan konsentrasi menabrak bagian belakang sepeda motor. Yunianto yang panik lantas berusaha untuk membanting stir ke arah kanan. Manuver ini justru membuat mobil melaju tak terkendali. Naas, kendaraan justru menabrak pohon mangga yang ada di pinggir jalan.

“Benturan yang terjadi cukup keras hingga membuat bagian depan mobil ringsek,” tutur Solechan.

Benturan keras yang terjadi mengakibatkan Yunianto mengalami luka serius di bagian kepala depan. Usai kejadian tersebut, ia langsung tidak sadarkan diri.

Oleh sejumlah warga, korban sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat. Namun lantaran luka-lukanya cukup berat, korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Berita Lainnya  Tabrakan Motor di Karangmojo, Tiga Pelajar Luka Serius

“Saat sampai di Puskesmas, Yunianto sudah dinyatakan dalam kondisi meninggal dunia,” kata Kapolsek.

Kondisi kendaraan sendiri rusak parah di bagian depan, tepatnya di area sopir. Sedangkan pemotor dalam kondisi sehat dan tidak mengalami luka.

“Kerugian diperkirakan mencapai 10 juta rupiah, untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan untuk penanganan lebih lanjut,” ujarnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler