fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tabrakan di Jalan Jogja-Wonosari, Pemotor Tewas Bersimbah Darah

Diterbitkan

pada

BDG

Playen,(pidjar.com)– Seorang pemotor meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lali lintas di jalan umum Wonosari-Yogyakarta tepatnya di Dusun Kepil, Kalurahan Bandung, Kapanewon Playen pada Sabtu (27/08/2022) malam. Adalah Eugene Galih Triatmaja (18) warga Mojoranu, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro yang tewas di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi mengungkapkan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 20.50 WIB. Di jam tersebut, Eugene Galih Triatmaja mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio Fino nopol S-5530-ABB melaju dari arah Wonosari menuju Jogja. Sesampainya di simpang tiga yang terdapat lampu APILL dari jalan depannya terdapat sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya identitasnya hendak berbelok ke kanan.

Berita Lainnya  Sempat Berusaha Kelabui Petugas, 9 Pasangan Tak Resmi Terjaring Razia

Melihat ada sepeda motor di depannya, pengendara Mio Fino berusaha menghindari namun upaya yang dilakukqn tersebut justru membuat kendaraannya hilang kendali.

“Hilang kendali dan terjatuh ke kanan (jalur lawan),” kata Iptu Darmadi.

Apesnya dari arah lawan terdapat sebuah mobil Mitshubishi Pajero Sport nopol AD-8283-ED yang dikemudikan oleh Arif Fian Fauzi (28) warga Krapyak Wetan, Desa Kartasura, Kabupaten Sukoharjo. Pemotor yang terjatuh pun masuk ke kolong mobil.

“Iya korban tertabrak dan terseret kendaraan dari arah lawan ini,” ujarnya.

Sontak kejadian ini membuat geger pengguna jalan dan warga sekitar yang melihatnya. Pemotor ini mengalami luka yang sangat serius, badannya bersimbah darah dan langsung tidak sadarkan diri.

Berita Lainnya  Melonjak, 12 Orang di Gunungkidul Positif Covid19

“Korban cidera kepala berat dan meninggal di lokasi kejadian. Semalam langsung dilakukan penanganan di rumah sakit. Untuk kendaraan sudah kami amankan,” tutupnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler