fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tercium Istri, Skandal Dugaan Perselingkuhan 2 Pamong Ngleri Mencuat

Diterbitkan

pada

Playen,(pidjar.com)– Dugaan skandal perselingkuhan yang diduga melibatkan 2 orang pamong Kalurahan Ngleri, Kapanewon Playen menggegerkan warga Kalurahan Ngleri, Kapanewon Playen. Seorang oknum pamong yang menjabat sebagai Jogoboyo kepergok istrinya ketika menjalin hubungan khusus dengan seorang staf kalurahan. Pada akhirnya, skandal tersebut akhirnya tercium oleh masyarakat yang akhirnya menuntut keduanya untuk lengser dari jabatannya.

Informasi yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber, W merupakan pamong di Kalurahan Ngleri yang bertugas sebagai Jogoboyo dan telah memiliki istri. Selama ini, ternyata dirinya bermain belakang dengan memiliki hubungan gelap dengan seorang staf di Kalurahan Ngleri berinisial MU yang masih berstatus lajang.

Sebenarnya masyarakat sudah curiga sejak lama perihal gerak gerik dua sejoli ini. Namun masyarakat tidak ada yang berani menegur lantaran tak memiliki bukti. Hingga kemudian, skandal tersebut mencuat ketika akhirnya terjadi masalah pada rumah tangga sang pamong. Di mana sang istri memergoki hubungan gelap itu.

Berita Lainnya  Rentetan Kecelakaan di Jalur Semin-Bendung, 5 Remaja Putri di Bawah Umur Jadi Korban

“Istrinya sudah mengetahui apa yang terjadi, sehingga akhirnya ramai,” kata salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Selasa tanggal 23 Agustus 2022 lalu, telah dilakukan proses mediasi terkait dugaan perselingkuhan antara keduanya. W sendiri berkelit atas hubungan gelap tersebut. Yang ada menurutnya selama ini hanya sebatas hubungan kerja saja.

“Kalau yang perempuan itu staf kalurahan dan belum bersuami,” jelasnya.

Informasi terakhir dari masyarakat meminta keduanya segera mengundurkan diri dari jabatan masing-masing. Sebab perselingkuhan itu dianggap telah membuat malu warga setempat dan tidak memberikan contoh yang baik.

Sementara itu, Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi membenarkan adanya persoalan dugaan perselingkuhan oleh pamong Kalurahan Ngleri. Ia mengatakan, mediasi telah dilakukan. Minggu malam ini pun juga akan dilakukan mediasi kembali oleh yang bersangkutan bersama dengan tokoh masyarakat setempat.

Berita Lainnya  Kebakaran Bengkel Tambal Ban, Satu Orang Terluka Kerugian Capai Puluhan Juta

“Nanti malam mau ada mediasi di balai kalurahan,” ujar Kapolsek.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler