fbpx
Connect with us

Peristiwa

Mobil Anyar Ringsek Hantam Truk Parkir

Published

on

Ponjong,(pidjar.com)–Tiga kendaraan terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan Bedoyo-Semanu tepatnya di Padukuhan Trengguno Wetan, Desa Sidorejo, Kecamatan Ponjong pada Sabtu (08/02/2020) malam. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun demikian kerugian diperkirakan mencapai jutaan rupiah mengingat kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah.

Informasi yang berhasil himpun, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Semula mobil jenis Toyota Avanza nopol AB 1456 WW yang dikemudikan olej Manda Eka warga Pugeran, Desa Tileng, Kecamatan Girisubo melaju dari arah Bedoyo menuju Semanu. Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya di jalan yang kurang penerangan, pengemudi tidak mengetahui jika di depannya ada truk nopol AD 1399 NP.

“Truk terparkir di bahu jalan dalam kondisi menyalakan lampu hazart dan lampu lampu lainnya,” terang Aipda Jayadi, Kasi Humas Polsek Ponjong.

Lantaran jarak yang terlalu dekat dan pengemudi mobil tidak memperhatikan arus lalu lintas maka menabrak truk yang terparkir di bahu jalan. Benturan keras kala itu terjadi, bahkan kendaraan truk sempat sedikit bergeser dari posisi awal.

Apesnya dari arah berlawanan sepeda motor nopol AB 5752 MM yang dikendarai oleh Makruf Ramadi (20) warga Khayangan, Desa Pringombo, Kecamatan Rongkop juga melintas di jalur tersebut. Naas lantaran keseimbangan kurang sehingga kecelakaan pun kembali terjadi.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Pengendara motor hanya mengalami luka lecet di lutut saja,”tambahnya.

Lantaran hanya kerugian material akibat kerusakan yang cukup parah, peristiwa ini kemudian diselesaikan secara kekeluargaan. Dari masing-masing pihak pun memaklumi dan menerima peristiwa tetsebut.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler