fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tabrakan di Ponjong, Pemotor dan Mobil Terperosok ke Dalam Parit

Diterbitkan

pada

BDG

Ponjong,(pidjar.com)–Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Ponjong-Karangmojo tepatnya di Padukuhan Susukan 1, Kalurahan Genjahan, Kapanewon Ponjong pada Senin (30/05/2022) siang tadi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun insiden ini sempat mendapatkan perhatian dari masyarakat setempat maupun pengguna jalan lantaran mobil yang terperosok sempat terbalik di dalam parit.

Kasi Humas Polsek Ponjong, Aipda Jayadi mengungkapkan peristiwa ini terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Bermula ketika mobil jenis Toyota Avanza nopol AD 9056 RN yang dikemudikan oleh Sularwiyono warga Wargomulyo, Karangmalang, Sragen dan sepeda motor jenis supra nopol AB 3909 PD yang dikendarai oleh Rindia Artika warga Padukuhan Susukan, Genjahan sama-sama melaju dari arah Ponjong menuju Karangmojo.

Berita Lainnya  Hendak Selamatkan Ayam, Ibu dan Anak Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Dipatok Ular Berukuran Besar

Sesampainya di lokasi kejadian, pemotor bermaksud untuk berbelok ke kanan, masuk ke sebuah gang. Namun karena jarak yang terlalu dekat, mobil kemudian menabrak sepeda motor sehingga Rindia terjatuh dan masuk ke parit. Pasca tabrakan, pengemudi sempat berhasil melakukan pengereman. Mobil itu berhenti tepat di pinggir parit.

Apesnya, tak berseleng lama, mobil tersebut terguling dan masuk ke parit. Pengemudi sendiri saat kejadian masih di dalam kendaraan. Beruntung ia kemudian berhasil keluar tanpa terluka.

“Pemotor masuk ke parit sedangkan motornya masih berada di badan jalan. Kalau mobil juga terbalik di parit,” papar Jayadi.

Akibat kejadian ini, Rindia mengalami luka pada kaki dan kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Panti Rahayu untuk mendapatkan pertolongan atas lukanya tersebut. Sedangkan pengemudi mobil hanya mengalami luka ringan.

Berita Lainnya  Sopir Tiba-tiba Terlelap, Bus Dengan Puluhan Penumpang Hantam Pembatas Jalan dan Terguling

Kerugian material akibat insiden ini diperkirakan mencapai jutaan rupiah. Sebab mobil mengalami kerusakan lumayan parah pada bagian atas dan depan.

Peristiwa ini pun menyedot perhatian warga, usai kejadian sampai dengan proses evakuasi banyak warga berkerumun untuk menonton di lokasi tersebut.

“Mobil yang terbalik di parit sudah berhasil dievakuasi,” tutupnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler