fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tabrakan Mobil dan Motor di Jalur Wonosari-Semanu, Dua Korban Luka-luka

Diterbitkan

pada

BDG

Semanu,(pidjar.com)–Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di ruas Jalan Semanu-Wonosari tepatnya di Padukuhan Munggi, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu mengakibatkan 2 orang mengalami luka serius di sekujur tubuhnya. Bahkan mereka sampai dengan saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit Panti Rahayu.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Dijam tersebut, mobil jenis Toyota Avanza nopol D 1475 ABZ yang dikemudikan oleh Agus Sutiono (24) warga Cianjur melanju dari arah Semanu menuju Wonosari. Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya jalan yang agak menurun tiba-tiba dari arah selatan muncul sepeda motor.

Kendaraan roda dua itu dikendarai oleh Hadi Purwanto (53) warga Sokokerep, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu. Jarak kedua kendaraan yang sangat dekat mengakibatkan tabrakan tidak bisa terhindarkan. Sontak Hadi yang berboncengan dengan Wasini (52) terpental terlepas dari kendaraannya dan terjatuh di jalanan.

Berita Lainnya  Jatuh Lemas di Tepi Aliran Sungai, Manula Meninggal Mendadak Usai Beraktifitas di Ladang

Peristiwa yang terjadi pagi tadi sempat menjadi perhatian banyak orang. Maklum saja, jalur tersebut merupakan jalur utama. Banyak warga yang berlalu lalang hendak beraktifitas dan ke pasar. Hadi yang mengenakan helm, hanya tergeletak tak bergerak di jalanan.

Kanit Laka Polres Gunungkidul, Iptu Soni Yuniawan membenarkan adanya peristiwa tersebut, penanganan lantas dilakukan oleh petugas piket. Mulai dari pendataan, olah TKP, mengecek kondisi korban dan melakukan pengamanan kendaraan.

“Kendaraan sudah diamankan petugas begitu pula pendataan juga sudah,” papar Iptu Soni Yuniawan.

Adapun kondisi Hadi Purwanto mengalami luka di kaki dan wajahnya. Ia dalam kondisi sadarkan diri, kemudian Wasini (52) mengalami luka di kepala dan memar di bagian dada.

Berita Lainnya  Tangkal Aksi Klitih di Musim Liburan, Polisi dan TNI Siapkan Pasukan Khusus Jaga Gunungkidul

Selain dua orang mengalami luka-luka, sepeda motor dan mobil juga mengalami kerusakan di beberapa bagian kendaraannya.

“Kondisinya sadar semua,” ujarnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler