fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tabrakan Mobil dan Motor Hingga Hancur, Pengendara Berhasil Selamat dari Maut

Published

on

Wonosari,(pidjar.com)–Kecelakaan hebat terjadi di Jalan Ki Demang Wonopawiro tepatnya di Padukuhan Ngemplek, Kalurahan Piyaman, Kapanewon Wonosari pada Kamis (21/01/2021) pagi tadi. Sebuah sepeda motor bertabrakan dengan mobil di jalan tersebut. Namun meski kendaraan hancur, pengendara berhasil selamat maut.

Informasi yang berhasil dihimpun pidjar.com, peristiwa terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Berawal dari sepeda motor honda nopol AB 6122 AB yang dikendarai oleh Tri Suharmanto (39) warga Padukuhan Playen II, Kalurahan Playen, Kapanewon Playen melaju dari arah Budegan menuju Siyono.

Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah Siyono melaju sebuah mobil jenis Honda Brio nopol AB 1886 YU yang dikemudikan oleh Hamid Wahyu Triyono (38) warga Padukuhan Kemorosari, Kalurahan Piyaman, Kapanewon Wonosari.

Saat itu pengemudi mobil bermaksud membenahi spion kanan, mobil melaju terlalu ketengah dan oleng. Saat bersamaan ada kendaraan dari lawan arah sehingga kedua kendaraan mengalami tabrakan.

Pengendara motor sempat menghindar ke arah kiri, kemudian kendaraan yang melaju menabrak sejumlah barang di sekitarnya. Sedangkan pengendara terlepas dari sepeda motor dan terjatuh di sekitar lokasi.

Panit Lantas Polsek Wonosari, Aiptu Sugiyanto membenarkan adanya peristiwa tersebut. Setelah mendapatkan laporan dari warga, anggota polisi kemudian mendatangi lokasi untuk dilakukan penanganan.

“Tadi sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi. Sedangkan kendaraan sudah dikondisikan di pinggiran jalan,” ucap Aiptu Sugiyanto saat dikonfirmasi.

Menurutnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Pengendara motor yang terlibat benturan keras dan sempat terpental, hanya mengalami luka di bagian tangan kanan dan kaki kanan luka lecet serta memar.

“Luka lecet dan memar, tadi dibawa ke RSUD untuk mendapatkan penanganan medis,” sambungnya.

Hanya saja, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan parah di bagian depannya. Terlebih sepeda motor yang terpental dan menabrak sebumlah barang-barang di toko material tersebut.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler