fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tak Kunjung Keluar, Tuminem Ternyata Gantung Diri di Dalam Kamar

Diterbitkan

pada tanggal

––>

Tanjungsari,(pidjar.com)–Peristiwa gantung diri kembali terjadi di Gunungkidul. Sabtu (21/09/2019) pagi ini, Tuminem (65) warga Padukuhan Timunsari, Desa Hargosari, Kecamatan Tanjungsari ditemukan tak bernyawa di atas tempat tidurnya. Diduga, aksi nekat Tuminem ini dipicu depresi akibat sakit asam urat menahun yang diderita korban.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa ini diketahui sekitar pukul 08.30 WIB. Bermula ketika anak korban, Wastini masuk ke dalam kamar Tuminem lantaran tak biasanya, hingga siang hari, korban belum juga keluar.

Namun betapa kagetnya, ketika pintu dibuka, dirinya langsung melihat Tuminem sudah dalam keadaan tergantung di atas tempat tidurnya. Melihat kejadian itu, Wastini kemudian berteriak histeris yang kemudian memancing anggota keluarga lainnya maupun warga sekitar.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Tanjungsari, AKP Sapto membenarkan adanya peristiwa bunuh diri yang terjadi di wilayahnya. Kepolisian sendiri telah mengirim personel untuk melakukan olah TKP serta pemeriksaan terhadap jenazah.

Berita Lainnya  Adu Banteng dengan Mobil, Dua Pemotor Terpental Hingga Luka Parah

“Korban tergantung menghadap ke barat dengan posisi duduk di tepi kasur atau dipan,” kata Sapto, Sabtu siang.

Pihak kepolisian yang datang bersama tim medis dari Puskesmas Pembantu Tanjungsari mendapatkan beberapa fakta. Diantaranya, dari hasil pemeriksaan diketahui adanya cairan yang keluar dari kemaluan, dubur tidak mengeluarkan kotoran, lidah tergigit dan kondisi tulang tidak ada yang patah. Atas hal itu diduga kuat korban murni bunuh diri.

“Juga tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan. Kalau info dari pak kades ada penyakit asam urat yang diderita korban yang kemungkinan menjadi pemicu depresi,” ungkap dia.

Iklan

Facebook Pages

Iklan
Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler