fbpx
Connect with us

bisnis

Telusuri “Jejak Rasa” Ramadhan Bersama Hotel Grand Senyum Tugu Yogyakarta

Diterbitkan

pada

BDG

 

Jogja,(pidjar.com)–Hotel Grand Senyum Yogyakarta mengusung promo all you can eat bertajuk “Jejak Rasa” untuk menyambut masa Ramadhan 2024. Rooftop dipilih sebagai venue utama, sehingga tamu dapat memperoleh experience yang berbeda saat buka puasa. Tamu dapat menikmati makan malam dengan pemandangan pool dan langit kota Yogyakarta ditemani live music setiap harinya.

“Jejak Rasa merupakan tema yang kami pilih untuk mewakili ekpektasi yang kami usahakan pada tahun ini. Kami berharap tamu yang datang berbuka puasa bersama Grand Senyum dapat menikmati segala yang disajikan, baik itu rasa dari makanan maupun rasa atas suasana di hotel kami. Dapat meninggalkan jejak atau kesan baik di bulan yang suci ini,”ucap Abdul Rozaq selaku GM Hotel Grand Senyum Yogyakarta.

Berita Lainnya  Enam Manfaat Bunga Telang Untuk Kulit

Adapun harga yang dibanderol untuk dapat berbuka puasa di hotel bintang 4 ini adalah Rp. 145.000 per pax atau Rp.125.000 per pax untuk mereka yang melakukan reservasi sebelum 10 Maret 2024.

Sebagai bentuk syukur dan menambah kemeriahan bulan Ramadhan, Hotel Grand Senyum Yogyakarta juga menyediakan doorprize berupa voucher staycation, food voucher di Tempat Kencan, dan grandprize free akomodasi ke Bali.

Jejak Rasa menghadirkan berbagai macam buffet menu dan stall menu dari makanan Indonesia, Western, Chinese, dan Middle East.

“Kami menghadirkan tiga signature menu tahun ini. Western dish dengan menu “Grill Beef With Spanish Paprika”, spesial Chinese Dish dengan menu “Pecking Duck dan Nasi Hainan”, dan spesial Middle East dish dengan menu “Chicken Shawarma”. Selain itu, kami juga menyuguhkan stall live teh tarik dan stall parade sambal dengan 11 macam varian sambal,”ucap Timbul Dwi Raharja selaku Executive Cheff hotel Grand Senyum Yogyakarta. (Ocha)

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler