fbpx
Connect with us

Info Ringan

Nikmati Promo Ramadhan di Destinasi Wisata ini

Diterbitkan

pada

BDG

Panggang,(pidjar.com)– Menyambut bulan Ramadhan, obyek wisata Teras Kaca Pantai Nguluran memberikan diskon dan promo bagi wisatawan yang berkunjung dan menikmati sejumlah spot maupun wahana di obyek ini. Tak tanggung-tanggung diskon 50 persen diterapkan oleh pihak pengelola.

Manager Marketing Teraskaca, Gabilla Nasution mengatakan, tiket masuk obyek wisata Teraskaca selama Bulan Ramadhan diskon Rp 10 ribu kemudkan ada pula potongan harga yang cukup menguntungkan di setiap spotnya yaitu 50% dari harga normal. Diantaranya sejumlah paket Promo Ramadhan dari Rp. 25 ribu yang tadinya Rp. 50 ribu dan Rp. 50 ribu dengan harga sebelumnya Rp. 100 ribu.

“Promo ini berlaku mulai 4 Maret hingga 10 April 2024,” ucap Gabilla.

Promo lain untuk special price Ramadhan Rp. 25 ribu sudah mendapatkan fasilitas berfoto di 8 spot yaitu Teras Kaca, Pink Door, The Blue Paradise, Fasilitas Terbaru, Kuda Laut dan Glass Boat, Mini GWK, dan Teras On The Rock.

“Kemudian paket Rp. 100 ribu yang mana pengunjung bisa bebas berfoto di 12 spot yang telah kami sediakan,” imbuh dia.

Berita Lainnya  Lima Manfaat Menanam Tanaman Organik

Ia mengatakan meski banting harga, namun pihak managemen tetap memperhatikan layanan terhadap para pengunjung, termasuk dengan keamanannya. Secara berkala peralatan di obyek wisata ini dilakukan pengecekan dan perbaikan atau bahkan diganti agar tidak membahayakan para pengunjung.

“Tentu safety menjadi hal yang utama bagi kami,” ucapnya.

Berikut ini spot-spot menarik dan patut dicoba oleh wisatawan saat berkunjung. Yang pertama spot Teras Kaca, menjadi hal yang populer dan merupakan spot paling favorit. Di atas tebing dipasang sebuah lantai kaca dengan ketebalan ukuran kaca 13 kilometer, spot ini memiliki lebar kurang lebih 25 meter persegi dengan konstruksi yang dipastikan aman. Pengunjung bisa menikmati keindahan lautan dan Samudra Hindia dari atas tebing.

Berita Lainnya  Tujuh Manfaat Mengkonsumsi Jeruk Purut

Kemudian Perahu Kaca Ala Titanic, spot foto yang sangat menarik karena menyerupai perahu dengan lantai kaca. Ketika berdiri di ujungnya, view hamparan samudra nampak indah. Perahu kaca ini mengingatkan kita pada film legendaris Titanic. Ada juga Giant Chair ala Baywatch sebagai gardu pandang, seperti yang ada di film Baywatch. Tinggi dari kursi raksasa ini mencapai lima meter.

“Yang beberapa waktu kami kembangkan dan menjadi salah satu andalan selain spot teras kaca adalah Ngopi On The Sea, wisatawan bisa menikmati kopi di atas ketinggian sekitar dua meter dari laut. Kemudian Jogja Swing juga menjadi magnet tersendiri untuk wisatawan,” papar Gabilla Nasution.

Berita Lainnya  Bahaya Gula bagi Kulit, Picu Jerawat

Ada pula spot VIP room di spot ini wisatawan disuguhi keindahan kolam renang pribadi di pinggir tebing dengan view laut lepas, di dalam ruangan ini ada spot yang instagramable. Beberapa waktu lalu bahkan pengelola obwis ini juga membangun replika Garuda Wisnu Kencana layaknya di Bali.

Selain wahana berbayar, Teras Kaca juga menyediakan wahana lainnya yang gratis seperti spot kupu-kupu dan teras on the rock.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler