fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tergelincir di Tikungan SMP N 2 Patuk, Pemotor Tewas Tertabrak Mobil

Diterbitkan

pada

Patuk,(pidjar.com)–Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan Wonosari-Jogja. Seorang pengendara sepeda motor tewas dalam kondisi mengenaskan setelah tertabrak mobil pada Senin (17/01/2022) sore tadi. Diduga, pemotor naas tersebut terpeleset sebelum terjatuh di luar lajur jalannya.

Kanit Lantas Polsek Patuk, AKP Kusnan Priyono menyampaikan, insiden ini bermula saat pengendara sepeda motor Honda bernopol AB 5359 RM, Khoirul Hadziq (45) warga Padukuhan Karang, Kalurahan Ngalang, Kapanewon Gedangsari melaju dari arah barat menuju timur. Di lokasi kejadian, tepatnya di tikungan depan SMP N 2 Patuk, korban tiba-tiba terpeleset dan tak mampu mengendalikan laju sepeda motornya. Kondisi jalan saat itu memang cukup licin lantaran sempat diguyur hujan.

Berita Lainnya  Gempa Berkekuatan 5 SR Guncang Laut Selatan

“Korban terpeleset dan terjatuh di lajur berlawanan,” ucap Kusnan, Senin malam.

Naasnya, kondisi lalu lintas saat itu memang cukup padat. Pada saat bersamaaan, dari arah berlawanan pada melaju pula mobil Jenis KIA bernopol AB 1759 FH yang dikemudikan oleh Andrianto Krisnawan (38) warga Gendeng, Baciro, Kota Yogyakarta. Kejadian yang berlangsung cepat ini membuat pengemudi tak mampu menghindar. Dengan telaknya, mobil menghantam korban.

Dilanjutkan Kusnan, akibat dari tabrakan ini sendiri cukup fatal. Korban yang menderita luka berat langsung tak sadarkan diri.

“Korban mengalami luka lecet pada kaki kiri dan luka dalam karena pada saat di TKP korban langsung tidak sadarkan diri,” jelasnya.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan dan menghubungi aparat Polsek Patuk. Khoirul sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun meski sempat mendapatkan perawatan medis, korban akhirnya meninggal dunia.

Berita Lainnya  Buntut Penarikan Motor, Puluhan Pemuda Anggota Ormas Geruduk Kantor Leasing

“Korban dinyatakan meninggal dunia di RSUD Wonosari,” ucap dia.

Kasus kecelakaan maut ini ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Gunungkidul. Kedua kendaraan yang terlibat insiden diamankan di Mapolres sembari menunggu proses hukum.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler