fbpx
Connect with us

Peristiwa

Terlibat Kecelakaan di Jalur Utama, Dua Orang Alami Luka-luka

Published

on

Wonosari,(pidjar.com)—Kecelakaan Lalu lintas terjadi di ruas jalan utama Wonosari tepatnya di Padukuhan Ledoksari, Kalurahan Kepek, Kapanewon Wonosari pada Senin (14/09/2020) sore. Akibat dari kecelakaan ini, dua orang mengalami luka serius di bagian tubuh mereka sehingga harus mendapatkan perawatan intensif dari medis.

Kanit Laka Polres Gunungkidul, Iptu Soni Yuniawan mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 18. 00 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan yakni sepeda motor Honda Supra nopol AB 4354 LM dengan sepeda motor Honda Supra nopol AB 6036 PM.

Kejadian bermula ketika, sepeda motor Honda supra yang dikendarai oleh Tirta Haura Dalpinto warga Padukuhan Gading, Kalurahan Gading, Kapanewon Playen melaju dari arah Jogja menuju ke arah Wonosari. Sesampainya di lokasi kejadian, pada simpang tiga Ledoksari, dari arah Wonosari melaju sepeda motor Honda Vario yang dikendarai oleh Suryani warga Padukuhan Kemorosari, Kalurahan Piyaman, Kapanewon Wonosari.

Berita Lainnya  Berhasil Keluar Sebelum Mobil Terjun ke Jurang Sedalam 7 Meter, Pengemudi dan 2 Penumpang Selamat

“Honda Vario bermaksud belok ke arah utara namun karena jarak kedua kendaraan cukup dekat sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” jelas Iptu Soni Yuniawan, Selasa (15/09/2020).

Benturan yang terjadi kemarin cukup keras. Keduanya terjatuh dan terlepas dari kendaraan masing-masing, akibatnya keduanya mengalami luka yang cukup serius. Keduanya kemudian dilarikan ke RSUD Wonosari untuk mendapatkan penanganan dari medis.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh medis, Sriyani mengalami luka patah tulang kaki kiri, patah tulang tangan kanan dan mengalami sejumlah luka lecet lainnya. Sementara Tirta Hura mengalami luka lecet di bahu kanan dan memar-memar.

“Kondisi keduanya sadar. Masih mendapatkan perawatan medis,” tambahnya.

Kasus kecelakaan ini sekarang sedang ditangani oleh Unit Laka Polres Gunungkidul. petugas telah mengamankan barang bukti kecelakaan dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi. (ANDI)

Berita Lainnya  Tiga Pasien Positif Dinyatakan Sembuh, 2 Diantaranya Lansia Berusia 74 Tahun

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler