fbpx
Connect with us

Peristiwa

Terperosok Hingga Hantam Rumah, Sopir Truk Tewas dengan Luka Tusuk di Belakang Telinga

Published

on

Panggang,(pidjar.com)–Tragis yang dialami oleh Sukoro (44) warga Padukuhan Warak, Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang. Pria tersebut meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di jalan Temuireng-Panggang, tepatnya di Padukuhan Sanglor, Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang, Selasa (02/03/2021) sore. Truk bermuatan kayu yang dikemudikan oleh Sukoro terperosok ke rumah warga yang ada di bawah jalan.

Informasi yang berhasil dihimpun, truk dump Toyota Dyba dengan nomor polisi E 9750 VD yang dikemudikan oleh Sukoro (44) warga Padukuhan Warak, melaju dari arah Temuireng menuju padukuhan Sanglor. Sesampainya di Sanglor tepatnya di jalan yang menurun tajam, pengemudi tidak bisa menguasai kendaraannya.

Hal itu membuat kendaraan keluar ke kanan jalan. Truk bermuatan kayu glondong tersebut terus melaju sehingga terperosok ke bawah jalan, tak sampai disitu saja bagian depan dan sebagian tubuh truk menimpa rumah milik warga.

“Truk terperosok sedalam 4 meter. Iya, bagian depan dan badan truk masuk ke atap rumah,” kata Kapolsek Panggang AKP Mujiman, disela-sela evakuasi.

Adapun akibat benturan dengan atap dan bangunan rumah mengakibatkan sopir tidak bisa berbuat banyak. Bahkan tubuhnya terjepit material dan bagian mobil.

“Korban mengalami luka pada bagian kepala, seperto tertusuk benda, kemungkinan kayu,” jelas Kapolsek.

Proses evakuasi sendiri berlangsung cukup lama, anggota kepolisian dibantu oleh warga melakukan proses evakuasi terhadap tubuh korban. Sesaat setelah dievakuasi, korban kemudian dibawa ke Puskesmas Panggang II untuk pengecekan.

Namun dari medis sendiri menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia akibat luka yang dialami.

“Masih di TKP ini,” imbuh dia.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler