fbpx
Connect with us

Peristiwa

Terseret Sejauh 1,5 Kilometer, Korban Laka Sungai Ditemukan Meninggal Dunia

Published

on

Panggang,(pidjar.com)–Abdul Azis Fendiawan (24) warga Padukuhan Pacar I, Kalurahan Girisuko, Kapanewon Panggang yang menjadi korban laka sungai pada Senin (08/02) kemarin berhasil ditemukan oleh petugas gabungan pada Selasa (09/02/2021) pagi tadi. Namun saat ditemukan korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dialiran sungai tersebut.

Kapolsek Panggang, AKP Mujiman mengungkapkan, setelah adanya laporan orang hilang di sekitar sungai Alas Kedung Dongdong, warga bersama dengan relawan dan Kepolisian dan TNI melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian. Kemudian juga dilakukan penyisiran di aliran sungai tersebut.

Selasa pagi tadi pukul 07.30 WIB petugas dan warga yang melakukan penyisiran di sungai Kalong mendapati sosok yang tengkurap di bibir sungai. Para relawan kemudian mendekati dan mengecek, dipastikan laki-laki yang dalam kondisi meninggal dunia tersebut adalah Abdul Azis Fendianto.

“Sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,” papar AKP Mujiman.

Korban ditemukan 1,5 kilometer dari titik awal korban hilang. Dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas Puskesmas dan Kepolisian didapati luka memar dan sobek pada pipik kanan, luka di bawah mata, dan tidak ada tanda-tanda kekerasan.

“Luka benturan akibat terbawa arus,” tambahnya.

Dimungkinkan saat kejadian itu, korban tidak bisa berenang kemudian tubuhnya terseret arus air sungai yang deras. Setelah dilakukan pemeriksaan, korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler