fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tertabrak Motor Saat Berolahraga, Remaja Belasan Tahun Meninggal Dunia

Published

on

Playen,(pidjar.com)–Arya Diva Dwi Saputra (18) warga Padukuhan Siyono Kulon (034/006), Kalurahan Logandeng, Kapanewon Playen akhirnya meninggal dunia, Minggu (23/05/2021) dini hari. Arya sendiri sempat meregang nyawa lantaran saat berolahraga lari di Jalan Yogyakarta-Wonosari tepatnya di Padukuhan Logandeng, Kalurahan Logandeng, Kapanewon Playen pada Sabtu (22/05/2021) tertabrak sepeda motor dari belakang.

Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi mengatakan, peristiwa ini bermula saat Arya berolahraga lari di tepi jalan Jogja-Wonosari dari arah timur ke barat, sekitar jam 16.00 WIB. Dari arah belakang, Danu Cahyo Febrianto (27) warga Terboyo Wetan, Genuk, Semarang, Jateng memboncengkan Krisnawati Jayaningrum (23) warga Gondang, Panggulah Selatan, Kota Baru melintas menggunakan sepeda motor Honda Vario nopol AB H 4395 IF

“Karena kurang kehati-hatian saat melintas, pengendara Honda Vario terlalu minggir ke selatan dan menabrak Arya yang sedang berlari,” ujar Hajar, Minggu siang.

Setelah kejadian, Arya mengalami luka di kepala bagian belakang. Kondisinya masih sadar dan sempat dirawat di RS Nur Rohmah. Namun demikian, karena lukanya terlalu serius saat itu korban mengalami pendarahan kemudian dirujuk ke RSUP dr. Sardjito.

“Kondisi korban atas nama Arya terus mengalami penurunan, hingga dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WIB korban meninggal dunia,” papar Hajar.

Akibat persitiwa ini, ia mengimbau kepada masyarakat untuk berolahraga di tempat yang sudah disediakan pemerintah. Misalnya joging track alun-alun atau lapangan di tingkat kalurahan.

“Jangan berolahraga di jalur utama karena sangat beresiko,” tandas Hajar.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler