fbpx
Connect with us

Kriminal

Tiga Bandar Miras Digerebek Polisi, Puluhan Botol Miras Berbagai Jenis Diamankan

Diterbitkan

pada tanggal

Wonosari,(pidjar.com)–Jajaran Unit Reskrim Polsek Wonosari pada Rabu (18/12/2019) siang kemarin menggerebek sejumlah penjual miras yang beroperasi di Kota Wonosari. Dalam operasi ini, polisi berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras berbagai jenis. Penyisiran para penjual miras sendiri dilakukan untuk mengantisipasi adanya pesta miras menjelang libur natal dan tahun baru.

Informasi yang berhasil dihimpun, giat razia dilakukan pihak kepolisian sekitar pukul 13.00 WIB. Lokasi pertama yang didatangi pihak kepolisian yakni rumah milik TN warga Tegalsari, Desa Siraman, Kecamatan Wonosari. Kemudian, petugas kembali melakukan penyisiran di wilayah Padukuhan Mulyosari, Desa Baleharjo, KecamataN Wonosari. Di rumah milik Pan tersebut petugas berhasil mendapati sejumlah minuman keras berbagai merek.

Berita Lainnya  Dalam Sepekan, Tiga Motor Raib Diambil Maling

Kemudian petugas kembali melakukan penyisiran di wilayah Karangsari, Desa Karangrejek. Di lokasi ini, polisi kembali menemukan belasan botol minuman keras siap edar.

“Kita geledah 3 lokasi dan didapati puluhan botol minuman keras,” ujar Kanit Reskrim Polsek Wonosari, Iptu Sofyan Susanto, Rabu malam.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Paliyan tersebut menjelaskan, barang bukti yang diamankan dalam operasi ini berupa 4 botol whisky350, 3 botol Vodka, 2 botol Singaraja Beer, 12 Anggur Merah Javana, 3 botol anggur merah orang tua dan 1 anggur putih orang tua.

“Razia miras dalam rangka operasi pekat dan miras Polsek Wonosari tahun 2019. Giat ini dilakukan sebagai upaya antisipasi adanya pesta miras,” terang dia.

Ia menjelaskan, sejumlah barang yang disita tersebut kini diamankan di Unit Reskrim Polsek Wonosari. Kemudian untuk penjual miras tersebut dilakukan pembinaan.

Berita Lainnya  Ciumi Para Siswinya, Guru Pendamping Pramuka SMP di Gedangsari Langsung Dipecat

“Kita harapkan wilayah Wonosari bebas dari minuman keras,” ungkapnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan
Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler