fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tinggal Kerangka, Mayat Ditemukan Membusuk di Ladang

Diterbitkan

pada tanggal

Tanjungsari,(pidjar.com)–Tengkorak berikut dengan tulang belulang manusia ditemukan di sebuah ladang di wilayah Gunung Telagan, Padukuhan Glagah, Desa Kemiri, Kecamatan Tanjungsari. Hingga saat ini, temuan kerangka yang masih mengeluarkan bau menyengat ini masih belum teridentifikasi. Kondisi yang sudah sulit dikenali dan petunjuk beberapa helai kain yang diduga bekas pakaian menjadi penyebab sulitnya proses identifikasi.

Informasi yang berhasil dihimpun, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang berladang pada Rabu (25/03/2020) sore kemarin. Saat itu, Ngadimen (55) mencium bau menyengat saat ia berladang.

Setelah didekati, bau tersebut berasal dari sisa tubuh manusia yang telah membusuk. Namun lantaran sudah sore, ia tidak menceritakan apa yang ia lihat tersebut kepada orang lain.

Baru pada Kamis (26/03/2020) tadi, dirinya bercerita kepada tetangga. Cerita tersebut kemudian berujung dengan pelaporan kepada pihak kepolisian.

Berita Lainnya  Sempat Disembunyikan Keluarga, Painem Jadi Korban ke 7 Gantung Diri di Awal Tahun

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Tanjungsari, AKP Sapto membenarkan adanya penemuan mayat tersebut tersebut. Kendati demikian, dirinya enggan memberikan penjelasan terhadap temuan mayat tersebut.

“Ke TKP saja,” ujar dia ketika dikonfirmasi, Kamis siang.

Beberpa informasi yang berhasil dikumpulkan pidjar.com, di sekitar mayat tersebut ditemukan sejumlah pakaian yang dikenakan oleh korban. Selain itu juga terdapat sabit, karung dan tiga buah gelang karet di tangan kiri.

Sementara itu, Kapolres Gunungkidul, AKBP Agus Setiawan menyatakan, atas temuan tersebut, pihaknya mengirimkan tim Inafis Polres Gunungkidul guna melakunan identifikasi. Ia juga belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut perihal hasil yang dikumpulkan tim inafis tersebut.

“Saat ini anggota masih di lapangan,” papar Kapolres.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler