fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tragis, Warga Tepus Tewas Tersengat Listrik Tegangan Tinggi Saat Panjat Pohon

Diterbitkan

pada

BDG

Tepus,(pidjar.com)– Widi Suwito (65) warga Padukuhan Klumpit, Kalurahan Tepus, Kapanewon Tepus ditemukan meninggal pada Senin (10/10/2022) di Sawah Klantang, Kalurahan Tepus, Kapanewon Tepus. Ia meregang nyawa karena tersengat arus listrik saat tengah memotongi ranting pohon untuk pakan ternaknya.

Kapolsek Tepus, AKP Jarwanto mengungkapkan, sekitar pukul 16.00 WIB Widi ke ladang Klantang untuk mencari pakan ternak (kambing). Setibanya di ladang ia lantas beraktivitas biasa, kemudian memanjat pohon Mindi dan memotong ranting pohon tersebut. Potongan pertama dan kedua ranting-ranting ini jatuh ke bawah.

Kemudian dipotongan ketiga, saat ranting lebih besar ternyata justru menimpa kabel itama aliran listrik di kawasan tersebut yang berada di sebrang jalan, tepatnya menuju Pantai Seruni.

Berita Lainnya  Ban Mendadak Pecah, Siti Meninggal Dunia Usai Terpental Dengan Kepala Terbentur Cor-coran

Saat ranting terkena kabel itu, dari kejauhan terdengar suara ledakan yang begitu keras. Widi juga ikut terjatuh ke bawah, yang mana kondisi di bawah adalah jalanan batuan. Melihat kejafian tersebut, dua warga Tepus yang sedang berladang lantas berlari ke arah Widi namun keduanya tidak berani mendekat dan melaporkan kejadian ini ke Polsek setempat.

Saat itu Widi sudah tidak sadarkan diri. Petugas kemudian mengevakuasi bersama-sama, saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis ia dinyatakan meninggal dunia.

“Hasil pemeriksaan korban meninggal dunia karena kesetrum aliran listrik. Tidak ditemukan adanya unsur kekerasan pada tubuh korban,” ucap Kapolsek.

Adapun saat dilakukan pemeriksaan, pada tubuh korban ditemukan luka bakar di mata kiri kanan dan  luka bakar tangan kanan. Selanjutnya jenazah diserahkan ke pihak keluarga.

Berita Lainnya  Cedera Kaki Saat Hendak Mancing, Slamet Terjebak di Lereng Goa Langse

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler