fbpx
Connect with us

Hukum

Ulahnya Viral, Pemuda Pelaku Perabaan Pemotor Wanita Diamankan Polisi

Published

on

Karangmojo,(pidjar.com)–Jajaran kepolisian berhasil menemukan pelaku pelecehan seksual yang terjadi di Jalan Ponjong Karangmojo, Minggu (12/09/2021) malam lalu. Adapun pria tersebut saat beraksi mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi AB 3785 M. Pelaku sendiri sempat diamankan oleh pihak kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Karangmojo, Iptu Joko Sarjono mengatakan, kendati tidak ada laporan terkait dengan kasus ini, pihaknya tetap melakukan proses penyelidikan. Hasilnya, berdasarkan dari sejumlah petunjuk, pelaku pelecehan seksual itu berhasil diidentifikasi. Hanya kurang dari 48 jam sejak kejadian ini viral, pihaknya berhasil menemukan T, warga Kapanewon Ponjong sang pelaku pelecehan. T sendiri merupakan pria lajang berusia 26 tahun.

“Karena tidak ada unsur-unsur pelecehan di bagian vital wanita, kasus ini kami mediasi. Hingga saat ini masih terus berlangsung,” kata Joko, Rabu (15/09/2021).

Joko menambahkan, saat diperiksa polisi, telah mengakui perbuatannya. Ia mengaku saat itu gelap mata dan khilaf. Pelaku sempat berusaha hendak memegang pantat korban yang tengah berkendara di depannya. Namun upayanya tersebut tak berhasil sehingga rabaannya meleset ke bagian paha korban.

“Ngakunya karena jalannya sepi, gelap dan iseng melihat perempuan jalan sendiri,” ujarnya.

Namun demikian, ia mengatakan, kasus ini selesai di jalur kekeluargaan. Dari korban sendiri menyambut baik mediasi yang difasilitasi Polsek Karangmojo.

“Memang arahnya kekeluargaan, sudah ada permohonan maaf dari pelaku dan korban menerima,” terang Joko.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, predator seksual kembali beraksi di jalanan. Minggu (12/09/2021) petang silam, seorang perempuan warga Kapanewon Karangmojo menjadi korban pelecehan seksual saat sedang berkendara di jalan Ponjong-Karangmojo tepatnya di depan Kantor Kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

Korban yang saat itu pulang dari bekerja, berkendara. Dalam kondisi jalan yang sepi, ternyata ia dibuntuti oleh pemotor pria. Di lokasi kejadian, korban dipepet dan kemudian diraba di bagian punggung hingga paha. Korban yang terkejut tak sempat melakukan pengejaran dan kemudian memilih untuk memposting kejadian yang ia alami ke grup Facebook yang akhirnya viral.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler