fbpx
Connect with us

Kriminal

Usai Cekcok Berujung Menusuk Istri, Suami Minum Pembasmi Serangga

Diterbitkan

pada

BDG

Karangmojo,(pidjar.com)– Selasa (21/11/2023) sore kemarin warga Padukuhan Grogol 2, Kalurahan Bejiharjo, Kapanewon Karangmojo digegerkan dengan peristiwa pasangan suami istri yang bertengkar hingga terjadinya penikaman dengan senjata tajam dan percobaan bunuh diri.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa ini terjadi siang hari. Saat itu R dan TSyang merupakan suami istri bertengkar di rumah orang tuanya yang berada di Grogol 2 itu. Entah apa yang membuat mereka bertengkar, emosi keduanya pun memuncak. R yang tak bisa mengendalikan emosinya kemudian menikam istrinya dengan benda tajam.

Tusukan benda tajam itu pun mengenai bagian tangan TS yang berusaha menampik pisau dari tangan suaminya itu. Ternyata tak hanya sekali bagian perut TS juga terkena tusukan. Darah segar terus mengucur dari tangan perempuan tersebu. Panik melihat TS yang bersimbah darah di beberapa bagian tubuhnya, R kemudian keluar dan langsung menenggak cairan mirip dencis (pembasmi serangga).

Berita Lainnya  Tawur Sarung Remaja Berhasil Dibubarkan Polisi

Dalam kondisi terluka itu, TS kemudian berteriak meminta tolong. Teriakannya itupun menjadi perhatian tetangga dan kemudian banyak yang berdatangan. Melihat kondisi TS yang sudah berlumuran darah, warga kemudian membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Saya ndilalah kemarin sampai di lokasi kejadian, korban sudah dibawa ke rumah sakit. Kalau untuk permasalahannya apa dan bagaimananya saya kurang tahu,” ucap Tugiyanto, Dukuh Grogol 2 saat dikonfirmasi.

Beberapa saat kemudian, anggota kepolisian datang ke rumah tersebut dan mengamankan R. Namun ia juga dibawa ke rumah sakit terlebih dahulu untuk memastikan kondisinya setelah menenggak cairan tersebut.

“Sudah diamankan oleh petugas kepolisian kemarin. Untuk update kondisi korban dan pelaku bagaimana saya belum mendapatkan informasi,” sambungnya.

Berita Lainnya  Tak Ditemukan Adanya Keganjilan, Mayat di Pantai Ngungap Diduga Merupakan Pelaku Bunuh Diri

R sebelumnya merupakan warga Grogol 2. Namun setelah menikah, ia kemudkan pindah kependudukan di Jogja. Selasa kemarin, keduanya berada di rumah orang tua R.

“Kesehariannya di Jogja jadi saya kurang tahu bagaimana setiap harinya,”tutup Tugiyanto.

Kapolsek Karangmojo, Kompol Agus Sunarno membenarkan adanya peristiwa tersebut. Adapun perkara ini kemudian ditangani oleh Satreskrim Polres Gunungkidul.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler