fbpx
Connect with us

Pariwisata

Usai Polemik Ngopi In The Sky, Teraskaca Launching Ngopi On The Sea, Alternatif Wisata dengan Harga Murah

Diterbitkan

pada

Panggang,(pidjar.com)–Usai meluncurkan wahana Ngopi in The Sky yang menjadi polemik di sejumlah kalangan pada awal tahun 2022 kemarin, obyek wisata Teras Kaca yang berada di Pantai Ngularan, Girikarto, Panggang kembali berinovasi. Pada momentum ini obyek wisata tersebut meluncurkan wahana Ngopi On The Sea dengan harga yang cukup terjangkau.

CEO Teras Kaca Nur Nasution mengatakan, wahana Ngopi On The Sea ini diluncurkan pada akhir bulan April 2022 bertepatan dengan momentum libur lebaran. Wahana anyar ini sebagai upayanya untuk mengenalkan wisata Gunungkidul kepada dunia, sebab wahana sebelumnya yaitu Ngopi In The Sky sempat mendapat pro dan kontra yang akhirnya terpaksa ditutup.

“Wahana kali ini pengunjung bisa menikmati ngopi di atas ketinggian kurang dari dua meter tepat di pinggir pantai. Pastinya dengan keamanan yang sesuai prosedur,” terang Nur Nasution, Sabtu (30/04/2022).

Konsep Ngopi On The Sea yang diusung adalah pengunjung akan disuguhi kopi tubruk yang dapat dinikmati 5 sampai dengan 10 menit, konsep ini menjadi yang pertama di Indonesia dan kami jamin keamanannya. Peralatan yang digunakan pun keamanan dan kenyamananya sangat diperhitungkan.

Harga yang ditawarkan terbilang sangat murah jika dibandingkan dengan Lounge In The Sky di Jakarta yang menyentuh harga lebih dari Rp. 2juta per pack. Pengunjung yang hendak menikmati Pantai Selatan dari ketinggian cukup membayar Rp. 30 ribu untuk wahana ini.

Berita Lainnya  Paket Kumplit Berkunjung ke Pantai Nglolang, Surga Kecil di Barat Pantai Sepanjang

“Kami luncurkan wahana ini untuk menjawab pro dan kontra saat kami luncurkan Ngopi In The Sky kemarin yang menggunakan crane dan dipertanyakan keamanannya. Untuk sekarang kami menggunakan sistem hidraulis agar lebih aman,” paparnya.

Sementara itu, Operation Manager Teras Kaca, Erika Nasution mengatakan, harga tiket masuk di wahana Teraskaca cukup terjangkau. Para wisatawan yang masik cukup mengeluarkan uang Rp. 15ribu untuk menikmati foto di Teras Mahkota dan Kuda Laut.

“Lebih ekonomis dan cocok untuk kantong semua kalangan,” jelas Erika.

Di obyek wisata Teras Kaca juga terdapat sejumlah pilihan spot foto yang ditawarkan. Adapun sejumlah paket di lokasi wisata ini antara lain Rp. 50 ribu pengunjung dapat berfoto di Teras Kaca, Glass Boat, Giant Chair, The Blue Paradise, Kuda Laut dan Teras Mahkota.

Untuk paket Rp. 65 ribu pengunjung mendapatkan akses foto di Teras Kaca, Glass Boat, Giant Chair, The Blue Paradise, Giant Teras, Kuda Laut, dan Teras Mahkota.

Berita Lainnya  Nasib Pembukaan Obyek Wisata di Tengah Ledakan Penambahan Kasus Covid19

Sedangkan paket seharga Rp. 100 ribu aksesnya antara lain Teras Kaca, Glass Boat, Giant Chair, The Blue Paradise, Giant Teras, Jogja Swing, Ngopi On The Sea, VIP, Kuda Laut dan Teras Mahkota. Puas mengeksplore spot-spot yang ada, pengunjung bisa santap siang atau sore di warung yang ada.

Jika ingin menikmati malam di pinggir pantai jauh dari hiruk pikuk kota, di tempat ini juga menyediakan <span;>vila atau penginapan dengan arsitek unik dengan harga Rp  1. 250.000,- per malam.

“Harga paket sudah termasuk HTM, selain Ngopi On The Sea wahana baru kami The Blue Paradise, pengunjung yang hendak datang bisa reservasi dulu melalui akun kami di instagram @teraskaca atau nomor WA +62 812-2686-3532,” tandas dia.

Berita Lainnya  Bertekad Hendak Ciptakan Kawasan Wisata, Masyarakat Gunungkrambil Babat Alas Bukit Gunung Moah

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler