fbpx
Connect with us

Peristiwa

Warga Pulutan Ditemukan Gantung Diri di Kamar

Diterbitkan

pada

BDG

Wonosari,(pidjar.com)– Seorang perempuan asal Padukuhan Glodokan, Kalurahan Pulutan, Kapanewon Wonosari ditemukan gantung diri di dalam kamarnya, Rabu (15/02/2023) dini hari. Kejadian ini menambah daftar gantung diri yang terjadi di awal tahun 2023.

Kapolsek Wonosari, Kompol Edi Purnomo mengungkapkan peristiwa tersebut diketahui sekitar pukul 04.30 WIB. Di jam tersebut, salah seorang keluarga Marini bangun dan hendak merebus air di dapur dan mencari Marini. Saat masuk ke kamar, justru didapati perempuan paruh baya ini sudah dalam kondisi gantung diri di blandar kamar.

Kaget melihat hal tersebut, dia lantas berteriak meminta tolong. Teriakan ini pun mengundang perhatian warga sekitar yang kemudian berdatangan ke rumah untuk memastikan apa yang terjadi. Tak berselenag lama, warga kemudian melaporkan kejadian ini ke pamong kalurahan dan pigak kepolisian.

Berita Lainnya  Seminggu Menghilang, Pemuda Berkebutuhan Khusus Ditemukan Membusuk di Dasar Sumur

“Korban menggunakan seutas tali tambang yang dikaitkan dengan blandar kamar. Diperkirakan korban menggunakan kursi yang dinaikan di atas tempat tidur untuk melakukan gantung diri,” ucap Kapolsek Wonosari, Kompol Edi Purnomo saat dikonfirmasi.

Petugas Puskesmas dan dari kepolisian kemudian melakukan pemeriksaan pada tubuh korban, hasilnya tidak ada benturan di kepala korban. Terdapat bekas jeratan di leher, lidah menjulur dan tergigir, dan tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuhnya.

“Murni meninggal karena gantung diri, diperkirakan sudah meninggal lebih dari 2 jam sebelum ditemukan,” imbuh dia.

Belum diketahui secara pasti penyebab korban nekat melakukan gantung diri untuk mengakhiri hidup, sebab kesehariannya juga beraktifitas seperti biasa. Usai pemeriksaan jenazah kemudian diserahkan ke pihak keluarha untuk penanganan seperti biasa.

Berita Lainnya  Hindari Kendaraan dari Lawan Arah, Bus Pariwiasta Terperosok di Ladang

“Kerluarga tidak mempunyai kecurigaan bahwa korban akan melakukan gantung diri. Ada sakit menahun yakni farises dan darah tinggi, sebelum kejadian ini korban berencana untuk periksa namun belum jadi,” tutupnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler