fbpx
Connect with us

Politik

Yakin Bakal Diusung 4 Partai, Sutrisna-Ardi Mengaku Jadi Pasangan Paling Siap Hadapi Pilkada

Diterbitkan

pada tanggal

Semin,(pidjar.com)–Meski belum ada kabar pasti mengenai Pilkada Gunungkidul, pasangan Sutrisna Wibawa-Mahmud Ardi Widanto mengaku menjadi duet paling siap menghadapi pilkada. Sampai dengan saat ini dirinya juga terus gencar melakukan pendekatan kepada masyarakat untuk mengetahui permasalahan akar rumput.

Sutrisna mengatakan, dirinya terus berusaha datang langsung ke tengah masyarakat untuk menjaring aspirasi dan melihat realita yang ada di lapangan. Hal ini dia lakukan tidak hanya menjelang pencalonan dirinya sebagai calon bupati.

Meski saya jadi rektor di UNY saya suka ke lapangan. Kadang ada tim sendiri dan saya juga turun sendiri,” terang dia ketika melakukan kampanye hidup sehat memerangi corona di Pasar Candirejo, Semin, Sabtu (09/05/2020).

Ia sendiri juga mengaku sudah rela meninggalkan jabatannya sebagai rektor UNY meski masih sisa 10 tahun sebelum pensiun. Menurutnya, untuk membangun negara haruslah dari daerah seperti apa yang dilajukan Presiden Joko Widodo saat ini.

Saya memilih pulang kampung untuk membangun daerah. Seperti apa yang dilakukan pak Jokowi saat ini, membangun dari daerah,” terang dia.

Sutrisna mengaku bahwa dirinya bersama Mahmud Ardi menjadi pasangan paling siap. Sebab dirinya mengaku telah mendapat dukungan resmi dari 3 partai besar di Gunungkidul.

Ada 4 tapi yang pasti itu 3 yakni PAN, PKS dan Gerindra ini Demokrat juga dalam pembahasan,” terang dia.

Pihaknya saat ini juga telah menyusun program unggulan dari berbagai aspek bidang. Program tersebut akan dapat berubah seiring dengan hasil pemantauan yang dilakukan dilapangan.

Kita siap hadapi Pilkada Gunungkidul dengan berbagai program yang kita siapkan ini,” tutur dia.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler