fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tabrakan di Jalan Karangmojo-Ponjong, Satu Pemotor Tewas

Published

on

Karangmojo,(pidjar.com)–Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Ponjong-Karangmojo, tepatnya di Padukuhan Karangmojo 2, Kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo pada Senin (12/10/2020) pagi tadi. Suwarni (34) warga Padukuhan Bulu, Kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo tewas di lokasi akibat luka serius.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.45 WIB. Suwarni mengendari sepeda motor jenis Honda Beat nopol AB 2812 XM melaju dari arah Ponjong menuju Karangmojo. Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan juga melaju sepeda motor jenis KLX nopol AB 4422 HM yang dikendarai oleh Angga Dwi Saputra (23) warga Padukuhan Plataran, Kalurahan Sumbergiri, Kapanewon Ponjong.

Belum diketahui secara pasti kronologi kecelakaan ini terjadi. Pasalnya saat kejadian jalanan dalam kondisi sepi dan sangat minim saksi sehingga saat ini pihak kepolisian masih mengembangkan dan mengumpulkan data-data.

Berita Lainnya  Giliran Panggang Diteror Binatang Liar, 5 Kambing Mati Penuh Luka Dalam Beberapa Hari Terakhir

Namun berdasarkan fakta yang didapat di lapangan saat olah TKP, kendaraan dalam posisi rusak parah. Dimungkinkan karena benturan keras yang terjadi. Kemudian posisi keduanya juga terpental sekitar 5 meter. Suwarni sendiri dalam posisi setengah tengukrap.

“Korban meninggal atas nama Suwarni. Di tubuh luka dibagian tangan kanan patah dan kaki sobek. Dari hasil pemeriksaan ada luka di dalam yang dimungkinkan menyebabkan korban meninggal,” terang anggota unit laka Polres Gunungkidul, Bripka Doni.

Sementara pengendara sepeda motor KLX mengalami luka patah tulang tangan kanan dan luka di kaki, pasca kejadian pemuda tersebut kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun demikian yang bersangkutan masih belum bisa ditanya lebih jauh mengenai kecelakaan tersebut.

Berita Lainnya  PDP Warga Kecamatan Semanu Dinyatakan Meninggal Dunia

“Barang bukti kecelakaan sudah kami amankan. Sedang dalam proses pengumpulan data-data,” sambung Aipda Panggih Sasongko.

Kondisi sepeda motor sendiri cukup parah. Sepeda motor KLX rusak dibagian depan bahkan roda kendaraan depan juga patah dan copot. Begitu pula dengan kondisi sepeda motor honda hebat.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler