fbpx
Connect with us

Pariwisata

Aishah Grey Kagum Dengan Air Terjun Sri Gethuk, Indah dan Alami

Diterbitkan

pada

BDG

Wonosari,(pidjar.com)– Keindahan alam di Gunungkidul memang tak perlu diragukan lagi, berbagai tokoh nasional hingga pejabat pemerintah pusat pun mulai berdatangan untuk membuktikan keindahan alam Bumi Handayani. Tak terkecuali Bakal Calon Anggota DPR RI nomor urut 1 Dapil DIY dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Aishah Grey. Dalam kesempatannya berkunjung ke Gunungkidul, ia memuji keindahan alamnya yang luar biasa.

Dalam dua hari kunjungannya di Gunungkidul, ia menyempatkan untuk mendatangi sejumlah kawasan wisata populer di Bumi Handayani. Artis sekaligus presenter di sejumlah program acara TV swasta itu dibuat kagum akan keindahan alam di Gunungkidul, kekagumannya itu tentu menjadi catatan tersendiri karena ia cukup berpengalaman dalam mengunjungi sejumlah tempat wisata di Indonesia.

Berita Lainnya  Nikmati Paket Wisata Wulenpari, Bisa Keliling Patuk Gunakan Mobil VW Klasik

Setelah mengikuti acara bersama komunitas pemancing laut di pesisir Gunungkidul, ia kemudian menyusuri pantai-pantai selatan Gunungkidul yang terkenal keindahannya. Tak berhenti disitu, ia lantas bertolak ke wisata Air Terjun Sri Gethuk di Kapanewon Playen.

“Pas di pantai ada warga yang memberitahu kalau ada wisata alam air terjun sri gethuk, langsung ke lokasi ternyata tempatnya bagus banget,” ucap Direktur Pariwisata DPP PSI itu.

Setiap pojok kawasan wisata Air Terjun Sri Gethuk ia abadikan di ponselnya. Jernihnya aliran air sungai Oya dipadukan dengan air terjun membuatnya takjub, ia mengaku senang bisa datang ke Gunungkidul dan mengunjungi sejumlah wisata. Menurutnya, Gunungkidul menyimpan keindahan alam Gunungkidul yang masih asri.

Berita Lainnya  Asyiknya Menyusuri Jalur Ekstrim ke Pantai-pantai Perawan Gunungkidul Naik Jip

“Ya jelas senang bisa kesini, tempatnya indah dan alami,” ujarnya.

Salah satu tokoh masyarakat setempat, Sukiwintarto, menyebut wisata air terjun sri gethuk sempat terpuruk sekitar dua tahun akibat pandemi covid19. Terlebih, masyarakat setempat sebagian besar menggantungkan hidupnya dari denyut pariwisata air terjun sri gethuk.

“Selama covid itu mati total, sekarang saja belum sepenuhnya pulih,” terang pria yang akrab disapa Mbah Win itu.

Ia juga mengaku senang bisa dikunjungi oleh Aishah Grey yang mana merupakan artis sekaligus presenter di sejumlah program TV swasta. Dengan kedatangan Aishah Grey, ia berharap bisa memberikan kontribusi positif di wisata air terjun sri gethuk khususnya untuk mempromosikan agar ramai kunjungan wisatawan lagi.

“Mbak Aishah Grey harapannya bia membantu mempromosikan supaya disini ramai lagi, kemudian perekonomian masyarakat juga bisa terangkat kembali,” harap Mbah Win.

Berita Lainnya  Dua Pos TPR Pantai Selatan Dipindah Lokasi

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler