fbpx
Connect with us

Hukum

Bejat… Kakek Dilaporkan Karena Perkosa Cucunya Yang Masih TK dan Berkebutuhan Khusus

Diterbitkan

pada tanggal

Playen,(pidjar.com)–Kasus pencabulan dengan korban dibawah umur menggegerkan warga Kecamatan Playen. Mawar (7) bocah warga Kecamatan Playen diduga menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh N. Menjadi ironis lantaran N sendiri merupakan kakek dari korban yang masih duduk di bangku TK dan merupakan anak berkebutuhan khusus.

Kapolsek Playen, AKP Jusuf Tianotak mengatakan, peristiwa keji ini terjadi pada awal Januari 2020. Kala itu, Mawar yang bermain ke rumah N yang tak jauh dari rumahnya. Bukannya mendapatkan kasih sayang dari sang kakek, bocah mungil ini justru digagahi oleh kakeknya sendiri.

Sepulang dari rumah, bocah berkebutuhan khusus ini secara polos menceritakan apa yang dialaminya kepada kedua orangtuanya. Kepada orang tuanya Mawar mengaku, alat kelaminnya ditekan-tekan menggunakan alat kelamin pelaku. Sontak pengakuan ini langsung membuat geram kedua orang tua korban.

Geram dengan ulah sang kakek, kedua orangtua Mawar kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Playen. Saat ini, pihak kepolisian terus melakukan pendalaman terhadap kasus pemerkosaan ini.

Berita Lainnya  Bikin Ulah Selama Bulan Ramadan Ini, 7 Penjahat Ditangkap Polisi

“Kemarin telah dilakukan visum, kami menunggu hasil dari pemeriksaan korban,” ucap AKP Jusuf, Kamis (08/01/2020).

Kedua orangtua korban masih terus dimintai keterangan. Sementara Mawar sendiri tidak dapat diajak berkomunikasi. Kondisi korban sendiri menurut Kapolsek merupakan anak berkebutuhan khusus.

“Sehingga sulit diajak berkomunikasi,” tandasnya.

Menurut Jusuf, pihak kepolisian hingga kini belum melakukan penahanan terhadap N yang diduga ialah pelaku. Pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan korban maupun penyelidikan maupun penyidikan lainnya.

“Yang pasti, saat ini terlapor kita lakukan pengawasan melekat agar selama penyelidikan ini tidak melarikan diri,” pungkas Kapolsek.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan
Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler