fbpx
Connect with us

Peristiwa

Bobol Warung Kelontong, Pencuri Angkut Uang Tunai dan Rokok Senilai Puluhan Juta

Diterbitkan

pada

BDG

Gedangsari,(pidjar-com-525357.hostingersite.com)– Pedagang warung kelontong di Padukuhan Ngalang, Kalurahan Ngalang, Kapanewon Gedangsari, Wuri, mengalami kerugian hingga puluhan juta. Ia menjadi korban pencurian yang diduga terjadi pada Minggu (20/08/2023) malam.

Kapolsek Gedangsari, AKP Suryanto, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dikatakannya, kejadian pencurian pertama kali diketahui oleh korban pada Senin (21/08/2023) sekitar pukul 05.30 WIB saat hendak membuka tokonya. Sesampainya di depan pintu, korban sudah mendapati rantai kunci yang berada dipintu tokonya dalam kondisi rusak. Curiga menjadi korban pencurian, korban kemudian menghubungi suaminya yang selanjutnya di laporkan kepada petugas Babinkamtibmas Kalurahan Ngalang.

“Diduga aksi pencurian dilakukan pada Minggu (20/08/2023) malam hari, diketahui oleh korban esok harinya,” ucapnya.

Berita Lainnya  Revo Terseret Hingga Masuk Kolong Mobil, 2 Pemotor Lolos Dari Maut

Saat masuk ke dalam toko, korban lantas memeriksa barang dagangan dan juga uang didalamnya. Benar saja, sejumlah rokok berbagai merk beserta uang tunai jutaan rupiah sudah tidak berada ditempatnya. Mengetahui kejadian tersebut, pihak kepolisian kemudian mendatangi lokasi kejadian guna melakukan penyelidikan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Lebih lanjut, disebutnya aksi pencurian tersebut kini sudah ditangani petugas dan sedang dalam proses penyelidikan.

“Setelah dicek itu kehilangan rokok berbagai merk dan juga uang tunai Rp. 7 juta. Kerugian ditaksir mencapai Rp. 32 juta,” jelasnya.

“Saat ini masih dalam proses penyelidikan, kami himbau juga agar masyarakat selalu pro aktif dengan menggiatkan ronda dan menghubungi petugas jika ada hal yang mencurigakan,” sambungnya.

Berita Lainnya  Enam Kali Didemo Warga, Dukuh Gedong Akhirnya Mundur

Sementara itu, suami korban Rugiyadi, mengatakan dari rekaman kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian diketahui pelaku masuk kedalam toko melalui pintu dengan cara menggorok rantai kunci pintu. Ia berharap pelaku dapat segeea ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Dari kamera cctv itu aksinya sekitar jam 02.00 dini hari, ya semoga cepat ketangkep,” pungkasnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler