fbpx
Connect with us

Peristiwa

Disruduk Avanza, Dua Bocah Tewas di Tempat

Published

on

Playen,(pidjar.com)–Dua bocah belasan tahun tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Playen-Getas tepatnya di Padukuhan Ngronggo (38/06), Kalurahan Getas, Kapanewon Playen, Selasa (11/05/2021). Dua korban tersebut merupakan pengendara sepeda motor dan pembonceng.

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi menerangkan, peristiwa kecelakaan maut ini terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Adapun kejadian sendiri bermula saat Bagas Sya’bani (27) warga Getas (017), Getas, Playen melaju menggendakan mobilnya dari arah barat. Kemdaraan yang dikemudikan Bagas merupakan Toyota Avanza dengan nomor polisi B 2087 BOK.

Di saat yang bersamaan, Ipnu Tri Yullianto (14) anak dibawah umur yang merupakan warga Ngronggo (039/06), Getas, Playen memboncengkan Fiki Ginanjar (14) warga Ngrrunggo (037/06), Getas, Playen. Keduanya berboncengan menggunakan Honda Supra Fit yang tidak memiliki plat nomor dari arah berlawanan.

“Saat itu pengemudi Avanza keluar marka dan menabrak sepeda motor tersebut,” ujar Hajar, Rabu pagi.

Hajar menambahkan, dua kendaraan tersebut masuk ke area persawahan dengan kondisi ringsek. Sementara kedua pengendara terpental membentur parit.

“Dua korban di bawah umur, meninggal dunia di lokasi,” jelasnya.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Gunungkidul, AKP Martinus mengatakan, dua korban atas nama Ipnu dan Fiki mengalami cidera berat di kepala. Keduanya sempat dilarikan ke RS Nur Rohmah, namun sesampainya di rumah sakit nyawa keduanya tak bisa tertolong.

“Kami imbau pelaku perjalanan agar mematuhi rambu lalu lintas dan jangan memaksakan mengemudikan kendaraan apabila kondisi badan lelah dan mengantuk,” ujar Martinus.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler