fbpx
Connect with us

Peristiwa

Dua Hari Tak Terlihat, Tukiman Ditemukan Membusuk di Rumahnya

Diterbitkan

pada

Wonosari,(pidjar.com)–Seorang warga Padukuhan Semenrejo, Kalurahan Pulutan, Kapanewon Wonosari ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya, Selasa (08/02/2022) sore kemarin. Pria tersebut adalah Tukiman Edi Purnomo (81) yang ditemukan dalam kondisi membusuk. Almarhum sendiri diketahui sudah tidak terlihat keluar rumah sejak beberapa hari sebelumnya. Diduga, Tukiman meninggal dunia lantaran sakit yang dideritanya mendadak kambuh.

Kapolsek Wonosari, AKP Edi Purnomo mengungkapkan, Tukiman ditemukan pertama kali oleh Pariyem yang merupakan adik kandungnya. Pariyem sendiri curiga lantaran sudah 2 hari terakhir ini, Tukiman tidak terlihat. Terakhir, korban sendiri terlihat di dalam harinya. Selasa sore kemarin, Pariyem berinisiatif bertandang ke rumahnya untuk menengok.

Saat sampai di pekarangan, Pariyem memanggil nama kakaknya beberapa kali namun tidak ada jawaban. Saksi sendiri lantas masuk ke dalam rumah.

Berita Lainnya  Serangan Monyet Ekor Panjang Rusak Separuh Lahan Pertanian di Desa Purwodadi

“Kondisi pintu depan memang terbuka lebar,” ucap Edi, Rabu (09/02/2022) siang.

Pariyem sendiri langsung histeris ketika melahat Tukiman tergeletak di tempat tidurnya dalam kondisi kaku. Saksi menyadari bahwa korban sudah dalam kondisi meninggal dunia lantaran kondisi tubuhnya yang telah mengembang dan membusuk.

“Korban sudah dalam kondisi membusuk. Pariyem kemudian memanggil warga untuk mencari bantuan dan melapor ke petugas kepolisian,” papar Kapolsek.

Mendapat laporan tersebut, petugas kepolisian dan puskesmas langsung melakukan penanganan dan pemeriksaan pada tubuh korban. Hasilnya, petugas memperkirakan Tukiman meninggal dunia sudah lebih dari 24 jam. Tidak ditemukan adanya unsur kekerasan pada tubuh korban. Adapun hasil swab antigen sendiri dinyatakan negatif.

Berita Lainnya  Pelajar Perempuan Tewas Usai Nyemplung Sawah

“Korban sebelumnya diketahui sering mengeluh pusing. Selama ini, Tukiman memang tinggal sendiri,” tutupnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler