fbpx
Connect with us

Peristiwa

Dua Mobil Tabrakan Keras, Semuanya Ringsek Tapi Alhamdulillah Sopir Tidak Luka-luka

Diterbitkan

pada

BDG

Wonosari,(pidjar.com)–Dua kendaraan terlibat kecelakaan di jalan Pramuka tepatnya di Padukuhan Tawarsari, Kalurahan Wonosari, Kapanewon Wonosari, Rabu (10/05/2023) pagi tadi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya saja kerugian material diperkirakan mencapai jutaan rupiah mengingat dua kendaraan rusak parah di bagian depan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu, mobil jenis Suzuki Swift nopol AB 2027 WL yang dikemudikan oleh Yustina Maria Herlina (28) warga Padukuhan Ngrombo I, Kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo melaju dari arah barat menuju timur.

Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi berjalan terlalu kekanan. Bersamaan dengan itu, dari arah lawan datang mobil jenis Daihatsu Grandmax nopol AG 8658 EG yang dikemudikan oleh Bekti Nurbiyanto (44) warga Padukuhan Semin, Kalurahan Semin, Kapanewon Semin. Karena jarak yang terlalu dekat dan kedua kendaraan tidak bisa saling menghindar sehingga tabrakan pun terjadi.

Berita Lainnya  Puting Beliung di Semanu, Atap Rumah Tumari Hancur Tertimpa Pohon Jati Besar

Benturan keras yang terjadi tidak mengakibatkan sopir keduanya mengalami luka. Namun demikian, dua kendaraan ini mengalami kerusakan yang lumayan parah. Warga dan pengguna jalan yang mengetahui kejadian tersebut kemudian berusaha memberikan pertolongan terhadap kedua pengemudi tersebut.

“Tidak ada luka yang dialami oleh kedua pengemudi, kerugian materi sekitar Rp 10 juta bisa lebih,” ujar Kanit Gakkum, Iptu Darmadi saat dikonfirmasi.

Adapun pihak kepolisian kemudian melakukan penanganan terkait dengan insiden tersebut, kerugian material yang ditanggung oleh keduanya diperkirakan mencapai jutaan rupiah.

Darmadi menghimbau agar pengguna jalan lebih berhati-hati kembali saat berkendara di jalanan. Jika kurang konsentrasi atau lelah pengemudi maupun pengendara diminta untuk beristirahat terlebih dahulu agar kondisinya pulih kembali.

Berita Lainnya  Sempat Kritis Setelah Jatuh Dari Jembatan, Pemotor Akhirnya Tewas

“Utamakan keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan,” tutup dia.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler