fbpx
Connect with us

Peristiwa

Hantam Mobil Parkir di Tepi Jalan, Pemotor Meninggal Dunia

Diterbitkan

pada tanggal

Tepus,(pidjar.com)–Seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Bintaos, tepatnya di depan Masjid Al-Azhar Bintaos, Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Sabtu (14/09/2019) pagi. Akibatnya, pengendara yang diketahui merupakan Jumanto (56) warga Padukuhan Keruk II, Desa Banjarejo, Kecamatan tanjungsari tersebut meninggal dunia akibat luka pada bagian kepala.

Kapolsek Tepus, AKP Mustaqim mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu, Jumanto tengah mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi AB 2937 QM dari arah selatan menuju utara. Sesampainya di lokasi kejadian, diduga pengendara mengalami penurunan konsentrasi dan gagal mengendalikan laju kendaraanya.

“Sepeda motor tersebut oleng dan menabrak mobil Kia Rio warna putih dengan nopol AD 8503 MU yang sedang parkir di tepi jalan,” ujar Mustaqim, Sabtu siang.

Dijelaskan Mustaqim, dalam tabrakan yang terjadi, kepala korban membentur bagian lampu belakang mobil tersebut. Sehingga akibat benturan itu, korban mengalami luka pada bagian kepalanya.

Berita Lainnya  Diduga Frustasi Putus Cinta dan Jadi Korban Penipuan, Warga Bejiharjo Gantung Diri di Perantauan

“Korban mengalami luka sobek pada bagian samping kepalanya. Warga sekitar yang melihat kejadian itu kemudian membawanya ke Puskesmas terdekat,” terang dia.

Namun demikian, sesampainya di puskesmas, korban diketahui telah meninggal dunia. Untuk itu, korban kemudian dibawa menuju rumah duka.

‘Korban meninggal dunia di puskesmas,” singkat dia.

Disinggung mengenai penyebab kecelakan, Mustaqim belum bisa menjelaskan secara pasti. Kasus kecelakaan sendiri saat ini ditangani Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul, Iptu Soni Yuniawan membenarkan adanya peristiwa kecelakaan. Saat ini anggotanya masih melakukan pengecekan ke lokasi terjadinya kecelakaan untuk menemukan fakta seputar penyebab kecelakaan.

“Ada informasi bahwa korban habis operasi tumor sekitar bulan juli 2019 dan informasi dari tetangga akhir-akhir ini korban sering mengalami pusing secara mendadak. Kemungkinan pusing dan terjatuh itu,” pungkas Soni.

Iklan
Klik untuk Komentar
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler