fbpx
Connect with us

bisnis

Hotel Grand Senyum Yogyakarta Resmikan Tempat Kencan, Rooftop Bar dengan Modern Tropical

Diterbitkan

pada

BDG

Jogja,(pidjar.com)– Hotel Grand Senyum Yogyakarta melakukan Grand Opening Tempat Kencan, Rooftop Bar yang mengusung konsep modern tropical pada14 Februari 2024. Acara tersebut dibuka dengan sambutan dari GM Hotel Grand Senyum dan dilanjutkan dengan pemotongan pita, sebagai simbol peresmian oleh Bapak Robert Gunawan dan Bapak Anton Juwono selaku pemilik.

Abdul Rozaq Trenggono selaku General Manager Hotel Grand Senyum menuturkan Tempat Kencan menyasar semua usia dalam marketnya.

“Pemilihan nama Tempat Kencan didasari oleh space, tempat, ruang romantis di rooftop, di mana semua kalangan baik dari remaja, dewasa, keluarga, maupun komunitas dapat menghabiskan waktu bersama di rooftop dengan view tugu dan kota Yogyakarta sembari menikmati hidangan dengan konsep fusion food. Harapannya, apa yang kami sajikan baik dari makanan, tempat, dan suasana mampu memanjakan seluruh indra yang ada,”ucap Rozaq.

Tempat Kencan

Tempat Kencan

Seluruh tamu terlihat antusias menyambut runtutan acara pada malam hari itu. Staff hotel melakukan food parade beberapa menu unggulan dengan konsep fusion food. Beberapa menu yang dipresentasikan antara lain adalah Pink Senorita, Pizza Spaghetti, Toma Hawk Meltique Steak, Beef Lasagna, King Prawn Pasta, Burnt Cheese Cake Jasuke, dan Vanilla Mousse. Tamu VIP, rekan media, komunitas, dan influencer juga turut mengicipi menu yang
dipresentasikan.

“Pink Senorita dan Pizza Spaghetti adalah contoh dua menu yang kami ramu untuk mewakili identitas dari konsep fusion food. Pink Senorita menggunakan buah naga sebagai bahan utama, diracik dengan madu, susu, dan rosemary, kemudian diproses dengan metode smoke burn sehingga menghasilkan rasa dan aroma yang khas dan memikat. Sedangkan Pizza Spaghetti disajikan dalam bentuk Do Pizza Bowl. Perpaduan pasta dan salmon yang dibalut dengan melted mozarella,” ucap Ade Arief Rachmanto, selaku Food and Beverage Manager Hotel Grand Senyum Yogyakarta.

Berita Lainnya  Tips Menghalau Ular Masuk Rumah

Acara pada malam hari itu dimeriahkan oleh beberapa penampilan panggung seperti fire juggling, DJ, dan sexy dancer. Dekorasi dan pakaian serba pink turut menambah meriah acara yang bertepatan dengan hari Valentine.

“14 Februari kita peringati bersama sebagai hari kasih sayang, di mana banyak orang menjadwalkan temu untuk mencari sukacita. Itu pula yang kami harapkan dari dibukanya Tempat Kencan pada hari ini. Semoga simbolisasi warna pink yang pekat dengan unsur romantis dan penuh semangat di perayaan Valentine mampu membawa spirit yang sama untuk Tempat Kencan kedepannya,”tutur Angela Wundri selaku Public Relations Hotel Grand Senyum.

Acara Grand Opening Tempat Kencan ditutup dengan BBQ dinner dan ruang bagi seluruh tamu untuk saling menjalin silaturahmi. Seluruh tamu tampak menikmati perayaan di area rooftop dan sepanjang pool Hotel Grand Senyum Yogyakarta.

Berita Lainnya  Resep Takjil Es Teler

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler