fbpx
Connect with us

Info Ringan

Gapai Suara Dawai dari Panji Sakti Siap Alunkan Irama Hati Pendengar

Diterbitkan

pada

BDG

Jogja,(pidjar.com)– Penyanyi asal Bandung yang bernama lengkap Panji Siswanto Bin Suparlan Bin Sastro saat ini tengah menjadi viral di industri musik Indonesia dengan salah satu lagunya yang terkenal di berbagai platform media sosial yaitu “Kepada Noor”. Lagu tersebut merupakan sebuah puisi karya Bapak Moch. Syarip Hidayat, yang dimusikalisasikan dengan apik dan merdu oleh Panji Sakti.

Dalam malam minggu romantisnya, Barley & Barrel akan menggelar acara  bertajuk “Gapai Suara Dawai”, dan akan menampilkan Panji Sakti. Barley & Barrel merupakan salah satu social house di Jogja selalu aktif mengadakan acara – acara untuk para penikmat hiburan. Berbagai pertunjukan musik dengan ragam tema telah diadakan di tempat ini, dan menjadi kesan bagi para tamu yang datang.

Berita Lainnya  Enam Tips Merawat AC

Pada “Gapai Suara Dawai” nantinya selain lagu “Kepada Noor” akan dinyanyikan juga beberapa lagu terbaik Panji Sakti lainnya seperti “Jiwaku Sekuntum Bunga Kemboja”, “Tanpa Aku”, “Dia Danau”, dan “Sang Guru”.

Bapak Imant Setiawan selaku General Manager Artotel Suites Bianti Yogyakarta mengatakan, “Acara “Gapai Suara Dawai” ini akan menjadi pertunjukan musik yang syahdu dan berkesan dengan perpaduan keindahan lagu Panji Sakti dan suasana malam di Barley & Barrel,” saat ditemui dalam acara jumpa pers dengan sejumlah awak media, Jumat (7/7/2023). Imant melanjutkan jika suasana akan dibangun semenarik mungkin. Hal ini karena akan adanya beberapa aksen dekorasi yang tertata di setiap sudut tempat selama acara berlangsung.

Acara nantinya akan dimulai pukul 18.00 WIB dengan penampilan oleh Soulsix Band yang juga membawakan lagu – lagu romantis. Setelah “Gapai Suara Dawai” acara terdekat yang akan diadakan oleh Barley & Barrel adalah “Monday Chill with Hedi Yunus” ; sebuah acara musik dengan lagu – lagu nostalgia oleh salah satu personil Kahitna yaitu Hedi Yunus, pada hari Senin tanggal 10 Juli 2023.

Berita Lainnya  Makanan Dan Minuman Pereda Amarah

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler