fbpx
Connect with us

Peristiwa

Mobil dan Motor Tabrakan Tepat di Tengah Perempatan, 2 Orang Terluka

Published

on

Ngawen,(pidjar.com)–Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan terjadi di jalan umum Desa Watusigar, Kecamatan Ngawen pada Jumat (27/03/2020) siang tadi. Dua orang terluka akibat kejadian yang sempat menarik perhatian warga setempat ini.

Kapolsek Ngawen AKP Kasiwon melalui Kasi Humas setempat, Aipda Agus Gunawan menjelaskan, insiden ini terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Bermula saat mobil jenis Mitsubishi nopol AB 8210 CD melaju dari arah utara menuju ke wilayah Watusigar.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di Simpang Empat Pasar, dari arah barat melaju sepeda motor jenis Vario nopol 6602 EW hang dikendarai oleh Muhammad Anwar (22) warga Nglebak, Desa Katongan, Kecamatan Nglipar. Adapun kondisi simpang empat sendiri tak terlalu ramai kala itu Sehingga kedua kendaraan tersebut tetap melaju.

Berita Lainnya  Tabrakan Hingga Kepala Hantam Kaca Belakang Mobil, Pelajar 14 Tahun Luka Parah

Tepat di tengah-tengah jalan, insiden pun terjadi. Kedua kendaraaan tersebut bertabrakan. Meski sempat menghindar, namun pada akhirnya sepeda motor menabrak bagian bak samping belakang mobil bewarna kuning tersebut.

Benturan keras yang terjadi membuat pemotor langsung terlepas dari kendaraannya. Dua orang baik pemotor maupun pemboncengnya terkapar di jalanan.

“Sudah ditangani oleh anggota piket,” kata Aipda Agus Gunawan.

Peristiwa tersebut sempat direkam oleh warga setempat. Dalam video rersebut menggambarkan jelas kondisi korban selepas kecelakaan. Ernita Safriana Sari (18) warga Nglebak, Desa Katongan yang merupakan pembonceng mengalami luka patah tulang hidung. Sementara pengendara motor mengalami luka pada bagian wajah.

Kondisi kendaraan sendiri mengalami kerusakan yang parah. Bagian depan hancur bahkan jok motor terlepas dari kendaraan, bagian depan banyak komponen termasuk ban yang patah. Kerugian pun ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Berita Lainnya  Motor Terjatuh Saat Menghindari Mobil Yang Nyalip Ugal-ugalan, Pemuda Menjemput Maut

“Korban dalam kondisi sadar meski memang motor mengalami rusak parah,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler