fbpx
Connect with us

Peristiwa

Ngebut saat Berkendara, Dua Bocah di Bawah Umur Tabrak Pohon Hingga Tak Sadarkan Diri

Published

on

Rongkop,(pidjar.com)–Kecelakaan lalu lintas tunggal melibatkan anak di bawah umur terjadi di jalan Wonosari-Rongkop, tepatnya di tikungan Srangon, Selasa (05/01/2021) petang kemarin. Akibatnya dua bocah tersebut mendapatkan perawatan medis. Pasalnya, satu diantaranya mengalami luka serius akibat peristiwa itu.

Humas Polres Gunungkidul, Iptu Suryanto mengatakan, peristiwa bermula ketika Galih Indar Putra (16) warga Padukuhan Pucunganom B (02/02), Kalurahan Pucunganom, Kapanewon Rongkop mengendarai sepeda motor Yamaha Vega ZR dengan nomor polisi AB 2037 PE melaju dari arah Wonosari menuju Rongkop. Ia tak sendiri, saat itu Galih berboncengan dengan teman sebayanya Irvan Maulana (16).

“Mereka satu alamat tinggal, saat itu pengendara memacu kendaraan tersebut dengan kecepatan tinggi,” kata Suryanto, Rabu (06/01/2021) pagi.

Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan tersebut melaju tak terkendali karena saat itu kondisi jalan cukup licin. Bahkan, dua bocah terpental ketika sepeda motor yang mereka kendarai menabrak pohon yang ada di tepi jalan.

“Pendengara sepeda motor itu mengalami luka serius dan kondisinya tidak sadarkan diri. Kemudian untuk pembonceng juga mengalami luka tapi dia sadar,” jelasnya.

Sejumlah orang yang berada di lokasi kejadian pun kemudian memberikan pertolongan. Galih dengan luka serius dibawa menuju ke RSUD Wonosari. Sedangkan pembonceng dirawat di Puskesmas Rongkop.

“Kami imbau kepada masyarakat ketika mengendarai kendaraan untuk tidak berkecepatan tinggi terlebih jika belum begitu hafal medan,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler