fbpx
Connect with us

Kriminal

Pamitnya Beli Rokok ke Warung Sawah, Pelaku Ngacir Bawa Lari Motor Teman Sampai Cilacap

Diterbitkan

pada

BDG

Panggang,(pidjar.com)–Seorang pria berinisial SR, warga Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah harus berurusan dengan pihak hukum. Pria tersebut melakukan tindak pidana membawa kabur motor teman di wilayah Kapanewon Panggang. Jajaran unit reskrim Polsek Panggang tengah melakukan pendalaman terkait dengan perkara ini.

Informasi yang berhasil dihimpun, Jumat (08/04/2023) SR meminjam sepeda motor jenis Yahama NMAx nomor polisi AB 3547 R milik temannya, Wadiyono warga Padukuhan Bolang, Kalurahan Girikarto, Kapanewon Panggang.

Saat itu, SR berdalih hendak membeli rokok dan tamperglass di sebuah toko yang berada di Padukuhan Sawah, Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang. Tanpa menaruh rasa curiga, Wadiyono kemudian meminjamkan kendaraannya ke SR.

Beberapa saat hingga berjam-jam ditunggu, SR beserta kendaraan Yamaha NMax tersebut tidak kunjung kembali. Wadiyono sudah berusaha menghubungi SR menggunakan handphonenya, namun nomor yang biasa digunakan justru sudah tidak aktif.

Sadar menjadi korban tindak pidana, Wadiyono kemudian berusaha mencari informasi keberadaan SR dan sepeda motor miliknya tersebut. Minggu (09/04/2023) didapat informasi bahwa sepeda motor miliknya berada di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Berita Lainnya  Konsumsi dan Edarkan Pil, Polisi Tetapkan 4 Orang dalam Mobil Penabrak Pegawai BDG Hingga Meninggal Dunia Sebagai Tersangka

Benar saja sesuai informasi yang didapat, SR saat itu hendak menjual sepeda motor yang dia bawa tersebut. SR kemudian tertangkap tangan oleh Wadiyono yang kemudian diserahkan ke Polsek Panggang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolsek Panggang, AKP Anang Prastawa membenarkan adanya tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum Panggang. Polsek telah menerima laporan terkait dengan perkara tersebut.

“Terkait dengan perkara itu saat ini masih dalam penyidikan oleh petugas,” ujar Kapolsek.

Sedangkan untuk pelaku sudah diamankan dan untuk sementara ini pelaku ditahan oleh pihak kepolisian di tahanan Polres Gunungkidul.

“Masih dalam pendalaman berkaitan dengan motif dan ada tidaknya TKP lain,” tutup dia.

Berita Lainnya  Ditetapkan Tersangka dan Ditahan, Pemuda Perkosa Wanita 54 Tahun Terancam 12 Tahun Penjara

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler