fbpx
Connect with us

Peristiwa

Penyebab Gantung Diri di Kalurahan Gari Belum Diketahui

Diterbitkan

pada

BDG

Wonosari,(pidjar.com)– Sunarjo (66) warga Padukuhan Gondangrejo, Kalurahan Gari, Kapanewon Wonosari ditemukan gantung diri di dalam rumahnya, Senin (29/05/2023) malam. Belum diketahui secara pasti penyebab pria tersebut nekat mengakhiri hidupnya.

Kapolsek Wonosari, Kompol Edi Purnomo mengungkapkan, pertama kali Sunarjo ditemukan dalam kondisi gantung diri  oleh Agus Purnomo. Sekitar pukul 19.30 WIB, Agus datang ke rumah Sunarjo untuk mengirimkan makanan. Beberapa kali pintu diketuk dan memanggil, tidak ada respon Sunarjo.

Saat itu rumah juga dalam kondisi gelap karena lampu di dalam tidak dinyalakan. Penasaran dan untuk mengecek kondisi di dalam rumah tersebut, Agus mengintip dari ventilasi yang ada. Didapati korban sudah dalam keadaan gantung diri di dalam.

Berita Lainnya  Bawa Kabur Honda Grand saat Diservis, Simbah Diamankan Polisi

Agus yang kaget melihat kejadian tersebut kemudian meminta bantuan warga sekitar untuk turut mengecek ke dalam rumah. Mereka pun kemudian membuka pintu rumah dan mendekati tubuh Sunarjo.

Setelah dicek, yang bersangkutan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Untuk proses evakuasi dan pemeriksaan lebih lanjut, warga kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Wonosari dan Puskesmas setempat.

“Mendapat laporan tersebut anggota kemudian ke lokasi kejadian untuk memastikan dan melakukan penanganan lanjutan,” ujar Kapolsek Wonosari saat dikonfirmasi.

“Korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Tidak ditemukan adanya unsur kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban,” paparnya.

Belum diketahui secara pasti penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya tersebut. Usai pemeriksaan selesai, jenazah kemudian diserahkan ke pihak keluarga dan pemerintah padukuhan setempat untuk dilakukan penanganan pada umumnya.

Berita Lainnya  Siang Bolong, Gerobak Sampah Ruang Jenazah RSUD Wonosari Jalan Sendiri?

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler