fbpx
Connect with us

Kriminal

Sempat Beberapa Hari Dirawat, Wanita Diduga Korban KDRT Meninggal Dunia

Diterbitkan

pada

BDG

Semanu,(pidjar.com)– Satreskrim Polres Gunungkidul saat ini tengah mendalami perkara dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menyebabkan korbannya hingga meninggal dunia. Adalah D, warga asli Kalurahan Umbulrejo, Kapanewon Ponjong yang Rabu (19/10/2022) sore kemarin dinyatakan meninggal dunia. D sendiri sempat mendapatkan penanganan medis sejak beberapa hari belakangan.

Keluarga curiga ada kejanggalan dalam kematian D lantaran menemukan sejumlah luka di tubuh perempuan malang ini. Akhirnya, keluarga kemudian memutuskan untuk melakukan pelaporan ke Satreskrim Polres Gunungkidul dan dilakukan autopsi.

Informasi yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber, sejak beberapa hari lalu D dirawat di Rumah Sakit Pelita Husada. Namun kondisinya tak kunjung tidak stabil sehingga ia dirujuk ke RSUD Wonosari untuk mendapatkan penanganan yang lebih lanjut. Sayangnya, Rabu kemarin kondisinya terus menurun hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Berita Lainnya  Gelombang Tinggi Membuat 3 Kapal Nelayan Benturan, 1 Unit Pecah

Sejumlah bukti kekerasan yang mengakibatkan korban harus dirawat dan sampai menghembuskan nafas terakhir mulai menyeruak. Beredar foto, di bagian mata ada luka memar kemerahan.

Atas pemintaan orang tua D, jenazah kemudian dibawa ke Ponjong. Namun kemudian karena adanya beberapa hal yang diduga mengarah pada tindak pidana kekerasan akhirnya, Kamis (20/10/2022) siang tadi pihak keluarga ada yang melaporkan dugaan KDRT ke SPKT Polres Gunungkidul.

“Benar bahwa Polres Gunungkidul pada hari ini pukul 13.00 WIB menerima laporan dugaan perkara KDRT dengan korban berinisial D, terlapor berinisial M dan pelapornya berinisial K. Adapun D telah meninggal dunia. Jenazah telah dibawa ke RS Bhayangkara untuk otopsi,” ujar Kasubbag Humas Polres Gunungkidul, AKP Suryanto.

Berita Lainnya  Subuh-subuh, Pemotor Tabrak Tetangganya Sendiri Hingga Luka Parah

“Satreskrim Polres Gunungkidul saat ini tengah berupaya melakukan penyelidikan dengan msngumpulkan bukti yang ada untuk mengungkap perkara secara hukum yang berlaku,” imbuh dia.

Sementara itu, Kapolres Gunungkidul, AKBP Edy Bagus Soemantri mengatakan, kejadian KDRT sendiri sudah terjadi beberapa hari lalu. Korban sempat dirawat di rumah sakit dan akhirnya meninggal dunia. Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan terkait dengan kasus tersebut.

“Masih dalam penyelidikan dan penyidikan petugas,” terangnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler