fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tabrak Mobil Atret, Pemotor Remaja Meninggal Dunia

Published

on

Semin,(pidjar.com)–Seorang pemotor tewas mengenaskan di Jalan Semin-Cawas tepatnya di Padukuhan Keringan Kidul, Kalurahan Bulurejo, Kapanewon Semin pada Selasa (29/12/2020) malam kemarin. Pemotor yang masih berusia remaja tersebut meregang nyawa dengan luka berat di bagian kepala serta bagian tubuhnya setelah menabrak sebuah mobil dalam kecepatan tinggi.

Kapolsek Semin, AKP Arif menceritakan, kejadian bermula saat Yudistira Bintang Samudra (18), warga Pandanan, Sumberejo, Semin mengendarai sepeda motor jenis Honda Scoopy dengan nomor polisi AB 3995 CM melaju dari arah selatan. Saat itu, korban melaju dengan kecepatan tinggi. Tepat di lokasi kejadian, mobil pickup jenis L 300 dengan nomor polisi AD 1815 MR yang dikemudikan oleh Gunawan warga Tobong, Sambirejo, Ngawen hendak keluar dari parkiran.

“Pengemudi pick up mundur ke arah jalan raya,” ujar AKP Arif, Rabu (30/12/2020).

Kemunculan mobil ini rupanya sama sekali tak disangka oleh Yudistira yang tak sempat menghindar. Akibatnya, kecelakaan pun terjasi. Motornya lalu menabrak mobil tersebut. Benturan yang keras membuat korban terpental keras hingga membentur aspal. Alhasil ia mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala.

“Korban mengalami pendarahan di kepala. Banyak darah keluar dari mulut dan telinga,” sambung Kapolsek.

Polisi bersama warga lantas melarikan korban ke Puskesmas Semin. Saat diperiksa korban masih dalam kondisi bernyawa namun keadaannya terus memburuk.

“Korban kemudian dirujuk ke RSI Cawas, tapi meninggal dunia saat perjalanan,” paparnya.

Atas peristiwa ini AKP Arif mengimbau masyarakat selalu waspada saat mengemudikan kendaraan, khususnya di malam hari. Ia mengatakan sebaiknya tidak melajukan kendaraan dengan kecepatan tinggi.

“Harus berhati-hati, ngebut memang cukup beresiko apalagi jika di malam hari,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler