fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tabrakan dengan Mobil, Seorang Pemotor Tewas

Published

on

Kapolsek tepus, AKP Mursidiyanto bersama anggota piket saat berada di lokasi kejadian

Tepus,(pidjar.com)–Dua kendaraan terlibat kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Giripanggung-Semanu tepatnya di sekitar Watu Dukun, Padukuhan Trenggulun, Kalurahan Giripanggung, Kapanewon tepus, Jumat (30/10/2020). Akibat kejadian tersebut satu pengendara sepeda motor dinyatakan meninggal dunia akibat benturan keras yang dialami.

Kapolsek tepus, AKP Mursidiyanto mengungkapkan, insiden yang menewaskan satu orang tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Mulanya, mobil jenis Terios dengan nomor polisi H-9493-WP yang dikemudikan oleh Jilly Puspita Anggraini (25) warga Griya Medoho Asri, Kalicari, Pedurungan, Semarang melaju dari arah Semanu menuju Pantai.

Sesampainya di Watu Dukun Padukuhan Trenggulun dari arah berlawanan menuju sepeda motor AB-6925-PB yang dikendarai oleh Bolo (52) warga Padukuhan Temuireng, Kalurahan Giripanggung, Kapanewon Tepus, dimungkinkan pengemudi mobil tidak menguasai medan dan tidak menguasai kendaraannya.

Berita Lainnya  Berniat Ambil Ember Yang Jatuh, Paryadi Terjebak di Dasar Sumur Sedalam 20 Meter

Sehingga mobil menabrak pengendara yang melintas dari lawan arah. Akibat benturan tersebut korban terpental cukup jauh. Sejumlah orang di sekitar lokasi kejadian kemudian berusaha memberikan pertolongan.

“Pengendara sepeda motor mengalami pendarahan dari hidung, saat dievakuasi dibawa ke Rumah Sakit Pelita Husada dalam kondisi sadar,” kata AKP Mursidiyanto.

Mursidi mengatakan, korban sempat mendapatkan penanganan medis, akan tetapi kondisinya terus menurun sampai akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Penanganan kasus kecelakaan ini kemudian dilimpahkan ke Unit Laka Polres Gunungkidul.

“Meninggal di rumah sakit,” tembahnya.

Sejumlah data dan keterangan saksi sementara telah dikantongi oleh petugas kepolisian. Barang bukti berupa kendaraan juga diamankan, adapun  mobil mengalami rusak pada bumper depan sebelah kanan sementara motor rusak di bagian depan.

Berita Lainnya  Ditipu Oknum Yang Mengaku Kasatpol PP, Karaoke Orchid Sempat Kembali Beroperasi

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler