fbpx
Connect with us

Pariwisata

Tabrakan di Tikungan Tleseh, Pemotor Alami Luka Patah Tulang di Sejumlah Titik Tubuhnya

Published

on

Playen,(pidjar.com)–Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Jogja Wonosari tepatnya di Tikungan Tleseh, Padukuhan Gading, Kalurahan Gading, Kapanewon Playen pada Kamis (17/9/2020). Akibat peristiwa tersebut, dua orang harus menjalani perawatan intensif lantaran luka yang mereka alami. Keduanya mengalami sejumlah luka serius, dimana beberapa tulang anggota tubuhnya patah akibat benturan keras yang terjadi.

Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi mengungkapkan peristiwa tersebut melibatkan mobil jenis Toyota Avanza nopol H 9260 RY dengan sepeda motor jenis Honda Beat nopol AB 5044 VM. Kejadian bermula ketika, mobil Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Apridita Yudianto (21) warga Lingkungan Krajan Atas, Gondoriyo Jambu, Semarang melaju dari arah Wonosari menuju Jogja. Sesampainya di lokasi tepatnya di tikungan Tleseh, dari arah Jogja diketahui sepeda kotor Honda Beat yang dikendarai oleh Anugrah Triwantoro (27) warga Wareng II, Kalurahan Wareng, Kapanewon Wonosari melaju dengan kecepatan tinggi.

Berita Lainnya  Dinas Pariwisata Akui Berat Capai Target Retribusi 27 Miliar

Pengendara motor bermaksud mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun di waktu yang bersamaan mobil Avanza yang dikendarai oleh Apridita juga melintas, jarak yang terlalu dekat mengakibatkan dua kendaraan ini mengalami tabrakan. Pengendara dan pembonceng yang diketahui bernama Uun Rochimah warga Wareng II, Kalurahan Wareng, Kapanewon Wonosari terlepas dari kendaraannya.

“Kejadiannya sekitar jam 19.30 WIB. Pengendara sepeda motor melambung melewati marka jalan untuk mendahului kendaraan yang ada di depannya tapi di saat bersamaan melintas mobil dari arah lawan,” kata AKP Hajar¬† saat dikonfirmasi, Jumat (18/09/2020).

Benturan keras yang terjadi mengakibatkan keduanya terkapar di jalanan. Keduanya kemudian dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan pengendara motor mengalami patah lengan tangan kanan, jari manis patah, tulang rusuk patah. Untuk kondisi nya sendiri sadar.

Berita Lainnya  Pantai Kayu Arum, Pantai Mungil nan Asri di Kecamatan Saptosari

Sementara pembonceng mengalami patah tulang paha kanan, retak tulang selangka kanan dan lecet-lecet lainnya. Keduanya dalam kondisi sadar dan masih menjalani perawatan di RSUD Wonosari.

“Untuk kendaraan sudah diamankan. Data dan keterangan masih terus dikembangkan,”tambahnya.

Selain kecelakaan di jalur utama itu. Jumat pagi tadi di jalan padukuhan Semuluh Kidul, Kalurahan Ngeposari, Kapanewon Semanu, seorang laki-laku diketahui terjatuh saat tengah berkeliling bersepeda. Dia adalah Gunadi warga Padukuhan Munggi Pasar. Akibat peristiwa itu korban mengalami luka di bagian wajahnya. Bahkan darah terus keluar, semula pria tersebut tidak diketahui identitasnya dan kemudian baru diketahui setelah beberapa saat.

“Korban jatuh sendiri kejadian itu tidak dilaporkan ke polisi. Dia memang memiliki rutinitas bersepeda setiap hari, pagi tadi stelan mencari informasi Alhamdulillahnya kemudian terhubung dengan pihak keluarga,”ujar Bhabinkamtibmas Ngeposari, Aipda Hartanto.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler