fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tak Hafal Medan, Mobil Terperosok ke Ladang

Published

on

Panggang,(pidjar.com)–Sebuah mobil sedan jenis Toyota Starlet nopol AB 1546 KH mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Gesing-Alas Pakel Kalurahan Girikarto, Kapanewon Panggang pada Sabtu (19/12/2020) pagi tadi. Mobil sedan tersebut terperosok ke ladang milik warga, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Informasi yang berhasil dihimpun peristiwa tersebut dilaporkan sekitar puluk 11.00 WIB oleh masyarakat ke pihak Polsek Panggang. Anggota piket kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk membantu proses evakuasi.

Keterangan yang diperoleh mobil toyota Starlet nopil AB 1546 KH tersebut melaju dari arah Panggang menuju pantai Gesing. Sesampainya di jalan tersebut pengemudi tidak dapat menguasai lantaran kondisi jalan yang sempit dan menikung.

Dimungkinkan pula pengemudi kendaraan tidak hafal medan sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Kemudian mobil terperosok ke ladang warga sedalam 1 meter.

Tidak ada korban jiwa. Kebetulan tadi saat anggota ke lokasi pengemudi dan penumpang sudah di bawa ke rumah sakit karena mengalami luka ringan jadi untuk identitasnya kami tidak mendapatkannya,”terang AKP Mujiman, Kapolsek Panggang.

Adapun dalam mobil tersebut terdapat tiga penumpang yang mengalami luka ringan dan di bawa ke Puskesmas Panggang untuk mendapatkan penanganan dari medis.

Mobil bewarna putih tersebut mengalami kerusakan di bagian depan dan samping akibat benturan yang terjadi. Beberapa waktu kemudian proses evakuasi dilakukan dengan bantuan mobil derek.

Tadi sudah dievakuasi menggunakan derek. Untuk lalu lintas sudah normal,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler