fbpx
Connect with us

Info Ringan

Tak Harus Keluar Rumah, Ini Piihan Rayakan Malam Tahun Baru di Rumah

Diterbitkan

pada

BDG

Wonosari,(pidjar.com)–Merayakan malam tahun baru tak melulu harus datang ke keramaian pusat kota melihat kemeriahan kembang api dan alunan terompet yang bersahut-sahutan. Apalagi sudah dipastikan, jalanan akan macet total bejubel dengan orang-orang yang ingin merayakannya diluar. Merayakan malam pergantian tahun pun tak perlu mahal-mahal pergi ke luar negeri, melihat festival kembang api dengan suasana yang berbeda.

Ada banyak cara menarik yang bisa dilakukan untuk menyambut malam tahun baru 2018. Tak harus pergi keluar rumah, tahun baru juga bisa lebih bermakna jika dilakukan di rumah. Tak perlu khawatir, meski hanya di rumah, ada banyak kegiatan yang tak kalah menarik supaya bisa ikut merasakan keramaian tahun baru.

Berita Lainnya  Lima Jus Pendetox Tubuh

1. Bebakaran bersama Keluarga

Bagi yang sibuk bekerja sehari-harinya, memanfaatkan malam tahun baru dengan keluarga menjadi pilihan yang pas untuk memberikan quality time bersama. Salah satu cara yang bisa dilakukan supaya kebersamaan lebih terasa intim adalah dengan melakukan bebakaran.

Tidak harus membakar daging atau ikan, hanya dengan membakar jagung atau roti pun bisa menambah keceriaan malam tahun baru. Ditambah dengan segelas teh atau kopi serta candaan dan cerita-cerita menarik dari keluarga, membuat malam tahun baru tak kalah ramai dibanding merayakannya di luar.

2. Pesta Kembang Api

Meski tidak pergi ke pusat kota melihat pesta kembang api, namun kegiatan ini bisa dilakukan sendiri di rumah. Tak perlu kembang api yang besar, cukup dengan kembang api kecil ditambah canda ria dari keluarga, sudah mampu menghangatkan kemeriahan perayaan malam tahun baru.

Berita Lainnya  Enam Manfaat Baik Mengkonsumsi Roti Tawar Bagi Tubuh

3. Menonton Film

Selain dua kegiatan di atas, hanya berdiam diri di dalam rumah menonton film-film terbaru bisa menjadi alternatif selanjutnya dalam merayakan malam tahun baru. Jangan lupa tambahkan cemilan untuk melengkapi keseruan menonton film.

4. Bermain Kartu

Setelah bosan menonton film, kegiatan bisa dilanjutkan dengan bermain kartu. Ajak teman main ke rumah untuk menambah keseruannya. Selain bermain kartu, kegiatan juga bisa diisi dengan bermain game atau karaoke bersama. Dengan kebersamaan yang tercipta, membuat waktu yang berlalu menjadi tak terasa.

5. Me Time

Bagi yang tidak suka keramaian, merayakan malam tahun baru juga bisa menarik dilakukan sendirian di dalam rumah. Kegiatan bisa diisi dengan membaca novel-novel terbaru. Selain itu bisa juga dengan menulis resolusi tahun 2018 di dalam kamar sambil mendengarkan musik favorit.

Berita Lainnya  Enam Hal Pemicu Penyakit Diabetes

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler